Habib Bahar gelar pengajian di lokasi gempa Cianjur, begini nasehatnya, warganet: Ini ceramah bikin Adem

- Rabu, 30 November 2022 | 15:04 WIB
Duka yang dirasakan warga cianjur, ternyata mengundang rasa iba Habib Bahar bin Smith. (youtube Sayyid Bahar Bin Sumaith Official)
Duka yang dirasakan warga cianjur, ternyata mengundang rasa iba Habib Bahar bin Smith. (youtube Sayyid Bahar Bin Sumaith Official)

Hops. ID - Derita korban gempa cianjur masih terasa hangat. Isak tangis mereka seakan belum kering membasahi pipi.

Anak anak menjadi yatim, suami suami menjadi duda, istri istri menjadi janda, bahkan yang kaya spontan jatuh miskin, karena harta bendanya habis menyisakan puing puing.

Beruntungnya, banyak orang orang di luar Cianjur yang menyumbangkan hartanya untuk warga korban gempa, entah itu dari kalangan orang biasa, pengusaha, pejabat politik, bahkan artis.

Hingga dari sumbangan yang terkumpul, mampu sedikit mengobati duka korban gempa, walau tidak seutuhnya menghilangkan duka mereka.

Baca Juga: Kelewat bucin pada sosok ini, Nike Ardilla pernah ingin dan tantang sang kekasih untuk menikah muda

Duka yang dirasakan warga cianjur, ternyata mengundang rasa iba Habib muda berdarah manado, yaitu Habib Bahar bin Smith.

Kondisinya yang masih sakit, nyatanya tidak menyulutkan Habib Bahar untuk menengok warga cianjur pada  29 November 2022.

Hadirnya Habib Bahar pun bukan hanya memberikan sumbangan materi, bahkan beliau sampai menggelar sebuah pengajian, demi memberikan pencerahan yang diharapkan warga korban gempa bisa lebih mengambil hikmah dari musibah.

Berikut adalah cuplikan isi ceramah Habib Bahar bin Smith yang dilansir Hops. ID dari kanal youtube Sayyid Bahar Bin Sumaith Official pada Rabu, 30 November 2022.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: YouTube sayyidbahar official

Tags

Artikel Terkait

Terkini