Penuhi kebutuhan biologis, pengungsi gempa Cianjur sengaja dibuatkan Tenda Sakinah, pengen nyoba?

- Jumat, 2 Desember 2022 | 19:43 WIB
Pengungsi gempa Cianjur dirikan tenda tempat m memenuhi kebutuhan biologis dengan nama tenda sakinah (suara)
Pengungsi gempa Cianjur dirikan tenda tempat m memenuhi kebutuhan biologis dengan nama tenda sakinah (suara)

Hops.ID - Kini Viral, di berbagai platform Media Sosial, para korban gempa Cianjur Jawa Barat, hingga dirikan tenda khusus.

Tenda khusus untuk korban gempa Cianjur tersebut dimaksudkan untuk para pasangan suami istri yang sudah tak tahan lagi untuk menyalurkan kebutuhan biologisnya.

Dikutip Hops.dari suara, korban gempa Cianjur dibuat sebuah tenda yang dinamai "Tenda Sakinah" yang menjadi inisiatif warga di Desa Pasir Goong, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur.

Baca Juga: Video viral wanita lanjut usia yang mengaku Imam Mahdi gemparkan jagat maya: Sudah tiba di Karawang

Adanya tenda tersebut ternyata di inisiasi oleh Feri R Firdaus, setelah ada salah seorang warga Desa Pasir Goong yang pulang kampung seusai merantau kerja selama dua bulan dan bertepatan dengan terjadinya gempa bumi di Kabupaten tersebut.

Akibat gempa dengan magnitudo 5,6 pada tanggal 22 November 2022 lalu, Rumah warga tersebut rusak bahkan hingga roboh hanya tersisa puing-puing nya, sehingga harus mengungsi di tenda yang didirikan di lapangan desa tersebut.

"Nah warga ini, kan dia hampir dua bulan kerja di luar, ninggalin istri, niatnya melepas rasa rindu sama istri setelah dua bulan merantau kerja," kata Feri dalam keterangan akun instagram @nyinyir_update_official.

Baca Juga: Baru sah menikah, Anne Kurniasih ketahuan raba tubuh Teddy Syach bagian ini saat di pelaminan: Agresif

Melihat kondisi warga tersebut, Feri R Firdaus kemudian insiatif mendirikan sebuah tenda milik anggota Pramuka. Besarnya kira-kira cukup untuk tiga hingga empat orang.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: Suara

Tags

Terkini