Seorang pemuda batal nikah, lantaran sang kekasih minta mahar sertifikat rumah

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 06:55 WIB
Ryan Dono yang gagal menikah gara-gara mahar. (Tangkapan layar TRANS TV Official)
Ryan Dono yang gagal menikah gara-gara mahar. (Tangkapan layar TRANS TV Official)

Hops.ID – Kabar datang dari seorang pemuda yang beberapa waktu viral di jagat maya mengenai permasalahan dalam pernikahannya.

Pria yang bernama Ryan Dono tersebut menyatakan bahwa dirinya batal menikah, lantaran sang kekasih merasa ada mahar yang belum dipenuhi oleh pemuda tersebut.

Pasalnya di H-3 pernikahan pihak dari calon mempelai wanita meminta mahar sertifikat rumah, yang mana hal tersebut menjadi keberatan oleh pihak sang pria.

Ryan Dono juga menjelaskan bahwa biaya pernikahan mulai dari undangan hingga resepsi semua telah ditanggung olehnya, dan pihak wanita tidak perlu mengeluarkan biaya apapun.

Baca Juga: Goyangan hot Dewi Perssik bikin Vicky Prasetyo gerah sampai bernafsu lakukan hal tak biasa ini: Akhirnya aku

“Biaya semua dari saya, dari bikin undangan sampai prewedding saya yang tanggung, mertua gak mengeluarkan sepeserpun intinya pengen kedatangan anaknya di acara pernikahan” ungkapnya.

“Kalo rumah ada tinggal di isi, bukan untuk mas kawin, kalo mas kawin beda lagi” ungkap Ryan Dono, dilansir oleh Hops.ID dari akun Instagram rumpi_gosip, pada Sabtu, 3 Desember 2022.

Pihak mempelai pria juga menambahkan bahwa sebelum nya sudah ada kesepakatan dengan mempelai wanita yang meminta mahar uang sesuai tanggal, bulan, tahun pernikahan.

Dan pihak keluarga Ryan Dono pun sudah mempersiapkan hal tersebut, walaupun kini sang kekasih harus membatalkan sepihak karena meminta mahar sertifikat rumah, yang tidak sesuai dengan kesepakatan awal.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Instagram @rumpi_gosiip

Tags

Artikel Terkait

Terkini