Angkat bicara mempelai wanita yang minta sertifikat rumah: Aku gak matre

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 20:06 WIB
Ilustrasi pernikahan (Drew Coffman di Unsplash)
Ilustrasi pernikahan (Drew Coffman di Unsplash)

Hops.ID – Setelah beberapa waktu lalu sempat viral kasus batal nikah yang diunggah seorang pria bernama Ryan Dono di sosial media.
 
Yang mana dirinya terlihat tampak kecewa dengan batalnya pernikahan yang sudah ia persiapkan selama 5 bulan.
 
Hal tersebut tuai banyak simpati dari warganet yang merasa iba dengan peristiwa yang dialami pemuda tersebut.
 
 
Hingga banyak yang menganggap sang mempelai wanita matre dan terlalu meminta mahar yang berlebihan.
 
Pria yang telah menjalani hubungan selama 1,5 tahun dengan kekasihnya tersebut, merasa keberatan jika mahar yang diminta pada H-3 pernikahan adalah sertifikat rumah.
 
Pengantin viral yang gagal nikah karena mahar, foto: Instagram
 
Dan kini sang mempelai wanita juga angkat bicara mengenai dirinya yang dianggap matre, dan berikan beberapa klarifikasi kepada publik mengenai batalnya pernikahan tersebut.
 
“Kalo aku matre, mungkin selama aku ngejalin hubungan sama dia pasti aku sudah minta ini dan itu, intinya aku minta ini dan itu,” tutur mempelai wanita.
 
 
“Dia bilang kan selama pacaran aku gak pernah minta neko-neko, jadi kalo aku matre gak mungkin H-3 aku baru minta ini itu, jadi kalo aku matre pasti aku sudah dapat segalanya,” ungkap Yesi si mempelai wanita, dilansir oleh Hops.ID dari akun Instagram berita.gosip, pada tanggal 02 Desember 2022.
 
Wanita tersebut juga menambahkan bahwa dirinya berharap Ryan Dono dapat menemukan pasangan yang lebih baik, setelah pernikahan dengan dirinya batal.
 
Hingga pernyataan tersebut ramai dilihat warganet, beragam tanggapan pun dilayang kan kepada wanita bernama Yesi tersebut.
 
 
Dilansir oleh Hops.ID dari kolom komentar akun Instagram berita.gosip, beragam respon diberikan oleh warganet mengenai wanita tersebut usai berikan klarifikasinya.
 
“Ya salah lah mbak, minta mahar H-3 trus playing victim, pakai ngefitnah si cowok nikah sama cewek lain, dimana-dimana itu kalau soal nikah dan mahar dibahas jauh jauh hari sebelum hari resepsi, dideal kan dulu, baru lanjut ke urusan ini itu, aneh ih” ungkap akun @shi****
 
“Harus banget ya klarifikasi pakai filter dan emotion2 manja gitu” ungkap akun @ek****
 
Wanita bernama Yesi tersebut justru mendapatkan respon negatif dari beberapa warganet, walaupun klarifikasi telah ia sampaikan.***
 

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: instagram @berita._gosip

Tags

Artikel Terkait

Terkini