Cuplikan video viral seorang anggota polisi mendadak kena mutasi, ungkapkan curahan hatinya untuk Kapolri

- Minggu, 4 Desember 2022 | 07:36 WIB
Seorang anggota polisi ungkapkan curhatnya untuk Kapolri setelah dirinya dimutasi. (Instagram @memomedsos.)
Seorang anggota polisi ungkapkan curhatnya untuk Kapolri setelah dirinya dimutasi. (Instagram @memomedsos.)

Hops.ID – Kabar datang dari seorang anggota polisi dari Polres Palopo yang belum lama ini berikan curahan hatinya untuk Bapak Kapolri.

Melalui video yang ia buat ia menceritakan banyak hal mengenai beberapa hal yang harus diperbaiki di tubuh kepolisian republik Indonesia. Anggota polisi Aipda Aksan tersebut menjelaskan beberapa hal yang menyangkut biaya yang harus diberikan jika ingin menjadi perwira polisi.

Anggota polisi Aipda Aksan juga menjelaskan dalam video tersebut atas peristiwa yang ia alami, mengenai dirinya yang kini dimutasi setelah membongkar kasus korupsi yang terjadi di tempatnya bertugas sebelumnya.

Yang mana ia menjelaskan telah membongkar korupsi kendaraan dinas, BBM, hingga dirinya juga sempat mendapat tuduhan merusak kendaraan dinas.

Baca Juga: Bookstagram bibliophilalala bahas buku Insecurity karya Alvi Syahrin, tidak perlu hebat untuk jadi berguna

“Yang terhormat Bapak Kapolri, izin jenderal saya Aksan anggota Polres Toraja, tolong institusi polri dibersihkan dari oknum-oknum yang masih bersarang di tubuh Polri, Polri semakin tidak bagus, karena dari awal rekrutmen nya tidak bagus” ungkap Aipda Aksan.

“Yang terhormat Bapak Kapolri, seperti yang saya alami, saya dimutasi dari polres palopo, karena saya Aksan membongkar perbuatan Kapolres, yaitu korupsi kendaraan dinas, bbm dan lain-lain” jelas Aipda Aksan, yang dilansir oleh Hops.ID, dari akun Instagram @memomedsos, pada 2 Desember 2022.

Apa yang disampaikan Aipda Aksan dari pernyataannya tersebut, salah satu bentuk kekecewaan atas peristiwa yang ia alami.

Baca Juga: Jodoh kelewat dekat, Teddy Syah nikah mendadak dan diam-diam sampai kejutkan publik serta anak sendiri

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: Instagram @memomedsos

Tags

Artikel Terkait

Terkini