Diduga laporkan Fitri Salhuteru, Indra Tarigan: Saya tidak mundur setengah langkah, saya maju seribu langkah!

- Minggu, 4 Desember 2022 | 16:49 WIB
Indra Tarigan datang ke Bareskrim, laporkan sahabat Nikita Mirzani inisial FS. Benarkah Fitri Salhuteru? (Instagram @fitri_salhuteru)
Indra Tarigan datang ke Bareskrim, laporkan sahabat Nikita Mirzani inisial FS. Benarkah Fitri Salhuteru? (Instagram @fitri_salhuteru)
 
Hops.IDIndra Tarigan sempat bersitegang dengan kubu Fitri Salhuteru beberapa waktu lalu hingga terjadi saling adu argumen antara kedua kubu tersebut.
 
Kini Pihak Indra Tarigan mengajukan laporan ke Bareskrim Polri terkait hal yang ia alami, diduga kuat Fitri Salhuteru sebagai dalang dari keributan tersebut.

Hal yang membuat keadaan semakin memanas ketika keduanya kini saling lapor. Indra Tarigan juga mengungkapkan bahwa wanita berinisial FS lah yang menyewa preman untuk menyerang dirinya.
 
 
Indra Tarigan juga sempat menghadiri rapat dengan anggota pemuda pancasila, terkait dirinya yang sempat mendapat perlakuan arogan dari anggota ormas tersebut.

Dirinya juga kecewa ketika harus dibentak-bentak dan kini ingin membawa hal tersebut ke jalur hukum. Ia mengaku tidak gentar sama sekali.

“Hari ini saya berangkat ke Bareskrim untuk pemeriksaan BAP. Laporan saya terhadap wanita inisial FS, jadi laporan saya ada dua, minta ke aparat untuk segera diproses,” ungkapnya, dikutip Hops.ID dari akun Youtube Bisik Bisik pada Minggu, 4 Desember 2022.
 
Baca Juga: Lirik lagu Puppy Love oleh Paul Anka, salah satu lagu favorit Keanu Reeves

“Hari ini saya akan ke Jati. Setelah itu saya akan ke kantor Pemuda Pancasila untuk rapat bagaimana tindakan arogan orang anggotanya," terangnya.

"Yang membentak-bentak saya kita proses secara hukum sahabat. Saya tidak mundur setengah langkah, saya maju seribu langkah,” sambung Indra.

Indra juga mengaku mengantongi bukti bahwa wanita berinisial FS lah yang telah menelpon preman, dalam keributan di Serang tersebut.
 
Baca Juga: Sempat ditentang anaknya, Teddy Syach tetap nekat nikahi Anne Kurniasih, Atalarik: Ya wajar kalau saya lihat

Tidak ketinggalan, warganet juga ikut berikan komentar dan menanggapi perseteruan kedua kubu tersebut.

“Berantem di ring lebih terhormat daripada lapor-lapor,” ungkap seorang warganet.

“Sudah silahkan saling lapor polisi biar tidak ramai sendiri-sendiri,” tutur warganet lainnya.
 
Baca Juga: Satria Muda Pertamina gelar Back2Back Celebration and Champions Banner Reveal, dihadiri alumni & legenda klub

“Beraninya berkoar di medsos, kau dibentak karena kau mengancam Ajie,” imbuh akun warganet lain.

Keributan kedua kubu tersebut mendapatkan beragam tanggapan. Beberapa warganet lebih kontra kepada Indra Tarigan setelah dirinya terlihat takut saat dibentak-bentak oleh pria bernama Ajie hingga banyak yang menganggap dirinya hanya berani di sosial media.

Namun hingga kini, belum diketahui pasti kelanjutan kasus tersebut. Belum ada panggilan dari pihak kepolisian mengenai kedua kubu yang berseteru tersebut.***

Editor: Shafa Haudy Taufik

Sumber: YouTube Bisik Bisik

Tags

Artikel Terkait

Terkini