Resmi terbentuk, Jaringan Pemred Promedia jadi kereta mitra untuk berkembang lebih pesat

- Kamis, 8 Desember 2022 | 07:23 WIB
Jaringan Pemred Promedia (JPP) resmi terbentuk di bawah naungan Promedia Teknologi Indonesia. (Promedia Teknologi Indonesia)
Jaringan Pemred Promedia (JPP) resmi terbentuk di bawah naungan Promedia Teknologi Indonesia. (Promedia Teknologi Indonesia)

Hops.ID - Jaringan Pemred Promedia (JPP) resmi terbentuk pada Rabu, 7 Desember 2022 di Jakarta.

Terbentuknya Jaringan Pemred Promedia (JPP) didasari dengan tujuan untuk mewadahi pemimpin redaksi media dalam ekosistem Promedia Teknologi Indonesia yang berjumlah sekitar 700 media.

Pembentukan Jaringan Pemred Promedia (JPP) disepakati dalam Gathering Pemred Promedia yang dihadiri lebih dari 60 pemred media.

Baca Juga: ChildFund Internasional kembangkan Green Recovery Initiative di Indonesia, wujudkan hak-hak anak

Acara gathering tersebut dihadiri pula oleh seluruh jajaran komisari serta direksi Promedia, seperti Presiden Komisaris Promedia Hardiyansyah, Komisaris Promedia Roberto AM Purba, Chief Executive Officer (CEO) Promedia Agus Sulistriyono, Chief Financial Officer (CFO) Promedia Hilman Hidayat, Chief Marketing Officer (CMO) Promedia Dadang Hermawan, dan Chief Technology Officer (CTO) Promedia Rahmad Maulana.

Selain diselenggarakan secara offline, gathering ini juga berlangsung secara online dan dihadiri oleh lebih dari 110 pemimpin redaksi lainnya lewat zoom meetings.

Baca Juga: Ternyata ini arti di balik emoji batu yang viral dan banyak digunakan di media sosial

Tak hanya sekadar organisasi resmi di bawah naungan Promedia Teknologi Indonesia, JPP juga menjadi kereta untuk para pemimpin redaksi serta media di bawah pimpinannya agar melaju lebih cepat serta berkembang lebih pesat.

Diharapkan seluruh jaringan media di bawah naungan Promedia yang terhubung dapat menggunakan wadah JPP sebagai bendera yang sama dalam melaksanakan prinsip dan tugas media independen, luhur, serta mengedepankan profesionalistasnya.

Halaman:

Editor: Shafa Haudy Taufik

Sumber: Promedia Teknologi Indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sri Mulyani jadi calon Gubernur BI? Simak faktanya

Rabu, 1 Februari 2023 | 10:21 WIB