Sambut pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Gibran Rakabuming tanding bola lawan ratusan siswa SD

- Kamis, 8 Desember 2022 | 10:40 WIB
Gibran Rakabuming bermain bola bersama ratusan anak SD untuk merayakan pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (IG @gibran_walikotasolo.id)
Gibran Rakabuming bermain bola bersama ratusan anak SD untuk merayakan pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (IG @gibran_walikotasolo.id)

Hops.ID - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan melangsungkan akad nikah pada Sabtu, 10 Desember 2022 di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Sleman, Yogyakarta.

Menariknya, sang kakak, Gibran Rakabuming, merayakan pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono dengan cara yang unik.

Pasalnya, Gibran Rakabuming dan tim legenda Persis Solo yang sebagian sudah sepuh, bertanding sepakbola melawan 111 siswa Sekolah Dasar (SD) di Solo. 

Baca Juga: Apa yang membuat WhatsApp Aero lebih menarik dari WA resmi?

Suasana riuh anak-anak memadati lapangan alun-alun Solo. Bahkan ada pewarta juga ikut masuk ke lapangan untuk mengambil gambar.

"Halah fotografer kok ikut masuk itu gimana sih. Hei tukang foto!," teriak salah seorang dari pinggir lapangan dilansir Hops.ID dari YouTube Berita Surakarta pada Kamis, 8 Desember 2022.

Ratusan siswa SD yang berasal dari tiga SD di Kota Solo itu secara serentak berlari berebut bola dengan Gibran dan tim legenda Persis Solo, diiringi teriakan khas anak-anak, yang semakin menambah keseruan di lapangan. 

Baca Juga: Tertawa melengking bak kuntilanak, Syahrini kena semprot BCL sampai terdiam malu: Berisik banget

Antusiasme anak-anak untuk bertanding bola melawan sang Walikota, disambut gembira oleh penonton di pinggir lapangan. 

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: Youtube Berita Surakarta

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sri Mulyani jadi calon Gubernur BI? Simak faktanya

Rabu, 1 Februari 2023 | 10:21 WIB