Detik-detik Ferdy Sambo mengaku tembak Brigadir J setelah berbulan-bulan jalankan skenario licik

- Jumat, 9 Desember 2022 | 12:14 WIB
Detik detik Ferdy Sambo keceplosan tembak Brigadir J dibagian punggung (Tangkapan layar YouTube Kompas TV Pontianak)
Detik detik Ferdy Sambo keceplosan tembak Brigadir J dibagian punggung (Tangkapan layar YouTube Kompas TV Pontianak)

Hops.ID – Running persidangan kasus pembunuhan Brigadir J yang diperintahkan Ferdy Sambo kepada anak buah masih saja bergulir.

Pasalnya, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan Brigadir J tersebut masih saja berdalih serta mengaku tak ikut serta menggunakan senjata api di hari kejadian tersebut.

Berbagai usaha dan upaya telah dilakukan oleh majelis hakim, jaksa penuntut umum serta pihak penyidik untuk membongkar kronologi sebenarnya yang terjadi saat Brigadir J dibunuh oleh Ferdy Sambo cs.

Baca Juga: Masih 19 tahun, Jefri Nichol rela penuhi syarat ini demi bisa lakukan hal intim dengan Wulan Guritno

Bahkan berbulan-bulan melancarkan aksi dengan terus memainkan skenario yang dibuat, akhirnya untuk pertama kalinya Ferdy Sambo keceplosan membunuh sang ajudan. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Ferdy Sambo akhirnya mengaku menembak Brigadir J

Jika selama ini sibuk berkutat dengan skenario licik yang dimainkan, hingga berupaya untuk membuat proses persidangan berjalan sesuai rencana, ada hal menarik ketika Ferdy Sambo tak bisa lagi membendung diri untuk terus menyimpan kebohongan.

Merasa kesal dijadikan tumbal, di sisi lain bahkan setelah Bharada E hingga Bripka RR memberi pengakuan pernah diperintahkan untuk menembak Brigadir J, nyatanya Ferdy Sambo masih ngotot menyanggah tuduhan tersebut.

Sempat keukeuh tak ikut menembak Brigadir J, untuk pertama kalinya dipersidangan sebagai saksi, Ferdy Sambo keceplosan dan mengaku menggunakan senjata api jenis HS ke arah punggung sang ajudan yang diduga memiliki hubungan khusus dengan Putri Candrawathi.

Baca Juga: Jinni putuskan keluar dari NMIXX dan agensi, ini penjelasan JYP Entertainment

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: YouTube Kompas TV Pontianak

Tags

Terkini