Berwarna biru, konon inilah kamar Nyi Roro Kidul di lokasi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

- Jumat, 9 Desember 2022 | 21:20 WIB
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang gelar pernikahan di Hotel Royal Ambarrukmo  (Kolase Instagram @kaesangp @royalambarrukmo)
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang gelar pernikahan di Hotel Royal Ambarrukmo (Kolase Instagram @kaesangp @royalambarrukmo)

Hops.ID - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono telah memilih Hotel Royal Ambarrukmo sebagai tempat pernikahan keduanya hari ini, Sabtu, 10 Desember 2022.

Nampaknya wajar Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menjadikan Hotel Royal Ambarrukmo sebagai lokasi pernikahan.

Sebagai anak Presiden Jokowi, acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tentu akan banyak dihadiri tamu undangan.

Baca Juga: Ular paling takut dengan 5 jenis tanaman ini, coba deh tanam di rumah

Hotel Royal Ambarrukmo memang jadi salah satu hotel terbesar yang ada di Yogyakarta dan memilik lokasi yang strategis, hingga dinilai layak dijadikan acara pernikahan bungsu Presiden Jokowi itu.

Namun, sepertinya sedikit yang tahu jika banyak kisah mistis di hotel yang dulunya adalah lokasi Pesanggrahan Sultan Hamengkubuwono VII di tahun 1800 sampai 1900-an.

Salah satu kisah mistis itu diangkat oleh akun Twitter @metafisikah yang membuat thread tentang Hotel Royal Ambarrukmo dan Plaza Ambarrukmo.

Baca Juga: Pilih maafkan Pinkan Mambo, Maia Estianty tegaskan tak akan lapor ke polisi

Adanya kamar Nyi Roro Kidul di sana menjadi hal yang cukup menyita perhatian.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Twitter @metafisikah

Tags

Artikel Terkait

Terkini