Liburan Imlek, Presiden Joko Widodo ajak Jan Ethes dan La Lembah Manah berwisata ke Solo Safari

- Senin, 23 Januari 2023 | 18:11 WIB
Presiden Joko Widodo mengajak Ibu Iriani serta dua cucunya, Jan Ethes dan La Lembah Manah mengunjungi kawasan wisata Solo Safari Surakarta di liburan Imlek. (Instagram @jokowi)
Presiden Joko Widodo mengajak Ibu Iriani serta dua cucunya, Jan Ethes dan La Lembah Manah mengunjungi kawasan wisata Solo Safari Surakarta di liburan Imlek. (Instagram @jokowi)


Hops.ID – Pada Senin, 23 Januari 2023, Pemerintah Indonesia menetapkan sebagai cuti bersama Imlek atau Tahun Baru Cina.

Tidak heran jika banyak orang yang memanfaatkan cuti bersama Imlek ini dengan mengajak keluarganya liburan atau berwisata, tak terkecuali Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Di liburan Imlek tahun ini, Presiden Jokowi dan Ibu Iriani Jokowi mengajak dua cucunya, Jan Ethes dan La Lembah Manah mengunjungi kawasan wisata Solo Safari di Kota Surakarta.

Baca Juga: Farhat Abbas ancam polisikan Bunda Corla jika tidak segera pulang ke Jerman, netizen: Ceweknya NM, cowoknya FA

“Ke mana Anda dan keluarga mengisi liburan di hari cuti bersama Senin ini? Saya mengunjungi kawasan wisata Solo Safari di Kota Surakarta, bersama Jan Ethes dan La Lembah Manah," tulisnya.

"Kawasan ini masih dalam tahap akhir pembenahan sebelum dibuka untuk umum akhir bulan ini,” tulis Presiden Jokowi di akun Instagramnya, dilihat Hops.ID pada Senin, 23 Januari 2023.

Tak ayal, postingan Presiden Jokowi mendapat likes lebih dari 125 ribu dan juga banyak komentar dari followers-nya.

Baca Juga: Warga DKI Jakarta berusia 18 tahun ke atas sudah bisa menerima vaksin booster Covid 19 dosis 4 mulai besok

“Masya Allah, indahnya wisata Solo Safari Surakarta. Bersama Mas Ethes yang bercita-cita jadi presiden. Moga tercapai injih Mas,” tulis akun @munfa***nsri.

“Selamat berlibur bersama keluarga, pak,” tulis akun @luk***alih.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: Instagram @jokowi

Tags

Artikel Terkait

Terkini