Warga DKI Jakarta berusia 18 tahun ke atas sudah bisa menerima vaksin booster Covid 19 dosis 4 mulai besok

- Senin, 23 Januari 2023 | 18:08 WIB
Ilustrasi foto vaksin booster Covid 19
Ilustrasi foto vaksin booster Covid 19

Hops.ID – Meskipun pandemi dinyatakan sudah berakhir karena kasus infeksi yang jauh menurun di Indonesia, pemerintah masih gencar memberikan vaksin booster Covid 19 dosis 4.

Mulai Selasa, 24 Januari 2023, vaksin booster Covid 19 yang kedua atau dosis 4 akan didistribusikan untuk mereka yang berusia di atas 18 tahun dan berdomisili di wilayah DKI Jakarta.

Kabar sudah siapnya pemerintah mendistribusikan vaksin booster Covid 19 dosis 4 ini dibagikan di akun Instagram resmi Dinas Kesehatan DKI Jakarta.

Baca Juga: Begini asal usul sebutan orang Belanda lHindia Belanda, ternyata sosok ini yang pertama kali populerkan bule

“Ikuti Gebyar Vaksinasi Booster ke-2 (dosis ke-4) untuk ASN Pemprov DKI Jakarta dan masyarakat umum usia 18 tahun ke atas,” seru unggahan yang dibagikan akun Instagram @dinkesdki, dikutip Hops.ID pada 23 Januari 2023.

Juru Bicara Kementerian Kesehatan Muhammad Syahril juga menyampaikan lewat laman resmi Kementerian Kesehatan Republik Indonesia bahwa masyarakat tidak perlu mendapat tiket untuk menerima vaksinasi booster kedua.

Pernyatan serupa tertuang dalam unggahan di akun Instagram resmi Dinas Kesehatan DKI Jakarta.

Baca Juga: Sembunyikan tabiat aslinya, Ivan Gunawan bongkar kebiasaan Bunda Corla ini: Jadi pas gue kan…

"Vaksinasi booster kedua bisa didapatkan bagi masyarakat yang telah melakukan vaksinasi booster Covid-19 pertama tanpa perlu tunggu dapat tiket," tulis keterangan di kolom caption.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: Instagram @dinkesdki

Tags

Artikel Terkait

Terkini