Tak banyak bicara seperti Gibran, begini aksi spontan Jan Ethes yang sukses bikin Kaesang dan Erina terkejut

- Selasa, 24 Januari 2023 | 13:28 WIB
Tak banyak biacar seperti Gibran, aksi spontan Jan Ehes kali ini berhasil bikin Kaesang dan Erina kalang kabut. (kolase foto instagram @janethesss dan @janethesrinarendra)
Tak banyak biacar seperti Gibran, aksi spontan Jan Ehes kali ini berhasil bikin Kaesang dan Erina kalang kabut. (kolase foto instagram @janethesss dan @janethesrinarendra)

Hops.ID - Berbeda dari Kaesang Pangarep yang terkenal sering bercanda, sang kakak yakni Gibran Rakabuming Raka memiliki image kalem dan tak banyak bicara.

Rupanya sifat Gibran tersebut sedikit banyak diturunkan ke putra pertamanya, Jan Ethes yang meskipun aktif namun cucu pertama Presiden Jokowi itu tak banyak bicara seperti sang ayah.

Hal tersebut terlihat dari unggahan Reels instagram Kaesang beberapa waktu lalu, saat ia dan Erina Gudono mencoba untuk mengajari Jan Ethes mengucapkan sesuatu.

Baca Juga: Beli tanah seharga Rp31,2 milyar tuai hujatan netizen, Rizky Billar: ada rasa dengki di hatinya

Lama tak menyapa followers Intagramnya setelah resmi menikah dengan Erina Gudono pada 10 Desember 2022 lalu, Kaesang kembali mengunggah video Reels di akun Instagram pribadinya.

Setelah sebelumnya ia mengunggah Reels bersama Erina perihal lowongan pekerjaan menjadi Co-Host di programnya, Kaesang kembali memposting sebuah video pengumuman di Instagram pribadinya.

Namun kali ini bukan hanya dengan Erina, Kaesang rupanya membuat video pengumuman penutupan pendaftaran Co-Host bersama sang ponakan, Jan Ethes.

Baca Juga: Istri Ivan Fadilla disebut mirip ART, Sarni unjuk gigi pamer naik kapal pesiar megah wujudkan mimpinya

"Ethes aku cuman minta tolong sama kamu bilang pendaftaran untuk Co Host-nya mas Kaesang ditutup mulai sekarang," ucap Kaesang pada Jan Ethes.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: Instagram @kaesangp

Tags

Artikel Terkait

Terkini