Hot

Tretan Muslim kenang Coki Pardede, komentar Aldi Taher jadi sorotan

Ditangkapnya komika Coki Pardede karena kasus narkoba membuat partner kontennya, Tretan Muslim ikut jadi sorotan. Bagaimana tidak, Muslim dan Coki memang diketahui sebagai duet maut konten MLI. Banyak dari konten mereka berdua yang berhasil menjadi perhatian netizen dan penggemar.

Usai Coki Pardede diamankan polisi, Tretan Muslim pun membuat sebuah unggahan yang isinya mengenang soal pengalaman mereka berdua. Dalam unggahan itu, Muslim nampak berdiri di depan foto sketsa bergambar muka Coki.

Muslim mengatakan, dia menemukan foto Coki itu pada minggu lalu. Ia pun kemudian memutuskan untuk memajangnya di salah satu sudut rumahnya. Rupanya, itu bagaikan sebuah firasat kalau bakal ada kejadian besar yang menimpa Coki.

Sekitar seminggu lalu pas beres2 barang ga sengaja nemu lukisan coki ini dan gatau knp pengen aja dipajang dirumah.. Ternyata memang ada kejadian Why Why Why,” tulis Tretan Muslim dikutip Hops.ID, Sabtu 4 September 2021.

Unggahan Tretan Muslim soal Coki Pardede. Foto: Instagram
Unggahan Tretan Muslim soal Coki Pardede. Foto: Instagram

Tretan Muslim kemudian mengenang kejadian yang membuat mereka viral tiga tahun lalu, di mana mereka banyak dikecam karena konten masak daging babi yang dicampur sari kurma dinilai menista agama. Kejadian masak-masak berujung kecaman tersebut, kata Muslim, juga terjadi di sekitar bulan September-Oktober.

3 tahun lalu dibulan2 September-Oktober seperti ini kita berdua sudah pernah melakukan masak2 Ultra Why. Memang klo ada slogan September ceria itu sangatlah bullshit,” ujar komika asal Madura tersebut.

Sorry @cokipardede666 battle siapa yg lbh Why kali ini dimenangkan oleh ente. See you on the other side, Lucifer reborn,” pungkas Muslim.

Unggahan Tretan Muslim itupun kemudian mendapat beragam komentar dari warganet dan rekan-rekan sesama komika. Namun demikian, terdapat satu komentar yang menjadi sorotan banyak pihak. Komentar tersebut datang dari artis Aldi Taher.

Aldi Taher. Foto: Kumparan
Aldi Taher. Foto: Kumparan

Dalam komentarnya, Aldi Taher menuding Tretan Muslim sebagai orang yang tidak jelas. Seperti biasa, Aldi Taher juga menyematkan tagar khasnya, baca Alquran-rekam-posting. Mantan suami Dewi Perssik itu juga mendoakan Coki Pardede agar selalu dalam lindungan Tuhan dan cepat selesai masalahnya.

ga jelas lu bro @tretanmuslim #BISMILLAH_BACA_ALQURAN_REKAM_POSTING_juga #POLIGAMI_BERKAH ❤️ INSYA ALLAH @cokipardede666 selalu dalam lindungan ALLAH dan masalah nya cepat selesai INSYA ALLAH,” komentar Aldi Taher.

Sontak saja, komentar Aldi Taher itu juga mendapat banyak sekali balasan dari warganet. Banyak dari warganet yang mengatakan justru Aldi Taher lah yang sebenarnya tidak jelas.

Coki Pardede sendiri ditangkap polisi karena menggunakan narkoba jenis sabu. Dia ditangkap di rumahnya di kawasan Cisauk, Tangerang pada Rabu (1/9) pukul 22.00 WIB. Dari penggeledahan, polisi mendapatkan satu klip plastik berisi sabu seberat 0,5 gram dan satu buah suntikan yang digunakan Coki untuk memakai sabu.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close