Hot

Tubuhnya dibilang rata kayak papan, YouTuber Tante Ismi skakmat gini

YouTuber Ismi N. Hidayah atau yang akrab dikenal Tante Ismi memberikan tanggapan pada netizen nyinyir yang menilai tubuhnya terlalu kurus hingga mirip papan.

Awalnya, Ismi mengunggah video kebersamaan dengan pasangannya di TikTok dengan menggunakan pakaian adat Jawa. Sang pasangan melayangkan kecupan di kening Ismi. Namun, pengguna TikTok justru salah fokus dengan tubuh Ismi. Lantas, bagaimana tanggapan Ismi N. Hidayah atas komentar nyinyir netizen? Simak ulasan berikut.

YouTuber Tante Ismi N. Hidayah

YouTuber Tante Ismi kini sedang menjadi perhatian jagat maya. Pasalnya, ia dihujat netizen nyinyir karena tubuhnya. Komentar julid itu dilayangkan dalam unggahan Ismi yang menampilkan video dirinya dengan pasangannya di TikTok dengan keterangan tiga hati merah. Netizen nyinyir lalu menilai bahwa tubuh Ismi terlalu kurus.

“Springbed lebih enak malah milih triplek,” kata netizen.

“Tante Ismi cobain minum jamu guna sari dijamin badannya naik,” ujar netizen lain.

Unggahan YouTuber Tante Ismi N. Hidayah. Sumber: Instagram
Unggahan YouTuber Tante Ismi N. Hidayah. Sumber: Instagram

“Yang cowok malah ada body,” tutur pengguna TikTok.

Video dan komentar nyinyir netizen itu pun ramai dibagikan di berbagai sosial media. Mulai dari Instagram hingga Twitter. Ismi kemudian memberikan tanggapan santai melihat komentar nyinyir netizen.

“Rame yah bund gara-gara komenan di TikTok isinya body shaming wkwk aku ngakak bacanya sambil makan kacang tahu,” ungkap Ismi.

Tante Ismi bikin skakmat netizen

Tak hanya itu, Ismi juga menanggapi secara langsung komentar netizen TikTok yang menilai bahwa tubuhnya terlalu kurus hingga seperti papan.

“Itu papan kah rata amat,” ucap netizen.

Ismi mengunggah video yang menampilkan dirinya berjoged dengan keterangan menohok. Menurut Ismi, tubuh kurus tidak mempengaruhi dirinya untuk tidak membahagiakan kedua orang tuanya.

“Enggak apa-apa badan kayak triplek tapi bisa beli rumah di Tangerah 1,6 M, mobil 400 juta dan rumah di Bogor 800 juta dan semuanya cash dan bisa bahagiain ortu,” ungkap Ismi.

Unggahan YouTuber Tante Ismi N. Hidayah. Sumber: Instagram
Unggahan YouTuber Tante Ismi N. Hidayah. Sumber: Instagram

Di unggahan selanjutnya, selebgram yang telah diikuti oleh lebih dari 3 juta pengguna Instagram itu menjelaskan bahwa komentar nyinyir dari netizen yang menyebutnya tubuhnya terlalu kurus sudah biasa. Sehingga ia mengaku tidak sakit hati.

“Kok lurus amat, apanya yang lurus, ini? Aku ngakak baca-bacain komen netizen hahaha, udah biasa malah itu mah jadi ciri khas aku enggak ada sakit hati, biarin aja, aku lurus dan aku bangga, dan aku triplek dan aku bangga,” ujar Ismi.

Dalam keterangan, perempuan yang pernah berprofesi sebagai ojek online itu nampak tak ambil pusing dengan komentar negatif dari netizen. Yang terpenting baginya adalah ia tetap sehat.

“Sampai ramai di Twitter juga ternyata gara-gara body shaming. Dah lah yang penting mah sehat aja,” pungkas YouTuber Ismi N. Hidayah.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close