Hot

Tukul Arwana bakal rehat dari dunia hiburan, manajer: Yang pasti kalau…

Manajer Tukul Arwana, Rizky Kimon mengungkap hal yang akan dilakukan oleh Tukul usai nanti keluar dari rumah sakit. Rizky menjelaskan, hal pertama yang bakal dilakukan Tukul Arwana adalah setop bermain di dunia hiburan untuk sementara waktu alias rehat terlebih dahulu.

“Yang pasti kalau keluar dari rumah sakit kan pasti rehat dulu ya. Karena memang butuh istirahat lagi, recovery lagi,” katanya saat ditemui di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, dikutip Suara–jaringan Hops.ID, Rabu 29 September 2021.

Maka dari itu, ia pun meminta dukungan dan doa terbaik untuk komedian yang memiliki nama asli Tukul Riyanto tersebut.

Tukul Arwana. Foto: Instagram
Foto: Instagram

“Doain teman-teman semua dan seluruh masyarakat Indonesia, Mas Tukul agar segera pulih,” ujar Rizky.

Rizky menjelaskan, usai nanti beristirahat dan sudah dinyatakan benar-benar sembuh, Tukul Arwana akan kembali ke dunia hiburan dan menghiasi layar kaca pemirsa Indonesia.

“Jika sembuh kan dapat menghibur. Jadi, kita bisa menonton mas Tukul Kembali di layar televisi,” pungkas Rizky.

Kondisi terkini Tukul Arwana

Sebelumnya, Rizky Kimon juga sempat mengungkap kondisi terkini Tukul Arwana kepada awak media. Pada Minggu (26/9) lalu, Rizky mengatakan bahwa Tukul sudah berangsur membaik dan sudah bisa merespons dengan cukup baik.

“Kondisi beliau, yang pasti progresnya beliau sudah sangat baik. Respons juga sudah mulai membaik, cuma ya kita mau lihat perkembangan selanjutnya,” ungkap sang manajer.

Meskipun masih berada di ruangan ICU, komedian 57 tahun itu sudah mampu berkomunikasi. Komunikasi yang dilakukan yaitu dengan kontak mata, gerakan tangan dan kaki.

Tukul Arwana. Foto: Instagram @tukul.arwanaofficial
Foto: Instagram @tukul.arwanaofficial

“Komunikasi udah bisa, hanya lewat kontak mata dan gerakan tangan dan kaki, untuk berbicara masih belum,” imbuhnya.

Tak hanya itu, Tukul juga sudah tidak dipasangi alat bantu napas atau ventilator. Bahkan dia sudah tidak menggunakan alat tersebut sejak pasca operasi.

“Alat bantu enggak ada, beliau pasca operasi tanggal 23 udah copot ventilator,” tambahnya.

Seperti diketahui, Tukul Arwana dibawa ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur pada Kamis, (23/9) lalu karena mengalami pendarahan otak. Kabar tersebut lantas saja mengagetkan banyak pihak. Pasalnya selama ini Tukul dikenal orang-orang terdekatnya tidak pernah mengalami sakit yang parah.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close