Hot

Tulis soal akikah, Ratu Rizky sentil Alfath tak tanggung jawab?

Ratu Rizky Nabila membagikan momen aqiqah anaknya. Namun, dirinya menulis firman mengenai aqiqah bahwa tanggung jawab seorang ayah. Sindiran keras untuk Alfath Fathier?

Pada tanggal 11 Juni 2021, Ratu Rizky Nabila menggelar acara akikah Jewanio Rizky Abbas di kediamannya. Namun, tak terlihat hadirnya Alfath Fathier sebagai ayah kandung Nio, panggilan akrab untuk anaknya.

Usai acara digelar, Ratu mengunggah foto dirinya di Instagram berbalut kaftan hijau tosca sambil menggendong anaknya. Dalam foto tersebut, terlihat raut mukanya yang bahagia.

Namun, dibalik raut muka bahagia Ratu sepertinya tersimpan kekecewaan. Hal tersebut diungkapkannya secara tersirat melalui caption foto tersebut.

Caption tersebut diawali dengan sebuah firman yang Ratu ambil dari surat At-Taghobun/64:16 yang mempunyai arti “maka bertaqwalah kamu kepada Allah menurut kesanggupanmu”.

Ratu Rizky Nabila. Foto: Instagram @raturn
Ratu Rizky Nabila. Foto: Instagram @raturn

“Aqiqah adalah tanggung jawab dari seorang ayah. Sebab, ayah adalah yang berkewajiban untuk menafkahi anak dan keluarga,” lanjutnya diketik oleh wanita kelahiran 1994.

“Tidak ada tanggungan untuk mengaqiqahkan anaknya bagi seorang ibu, saudara, maupun orang lain. Tetap hak untuk mengaqiqahkan adalah ayah,” pungkas Ratu.

Dilansir dari Matamata, absennya Alfath membuat Ratu kecewa berat. Pasalnya, Ratu sudah menyampaikan bahwa akan digelar acara akikah. Dirinya pun menjelaskan bahwa mantan suaminya harus tetap hadir di acara akikah putranya walaupun hubungan mereka kurang baik.

“Marah, saya marah, saya sedih lebih ke marah sih, gitu, kata Ratu usai acara.

Ratu juga mengakui bahwa semua biaya untuk acara ini tidak ada bantuan sepeser pun dari mantan suami. Hal tersebut membuat dirinya tambah kesal hingga tak kuasa menahan tangis.

Acara akikah anak Ratu Rizky Nabila. Foto: Matamata
Acara akikah anak Ratu Rizky Nabila. Foto: Matamata

“Acaranya lancar didukung oleh diriku sendiri, nafkahnya juga sendiri, akikahnya bayar sendiri padahal anaknya sudah diakui,” ujar Ratu sambil menyeka air mata yang turun.

Namun, dirinya memang tidak minta sepeser pun untuk biaya akikah Nio. Ratu hanya berharap ayah kandung Nio bisa datang menghadiri acara penting tersebut.

“Gini, kan saya juga mengundang tidak meminta bayaran anak, bayar sendiri kok alhamdulillah endorse banyak rezekinya ada,” ungkap Ratu.

Drama tes DNA anak Ratu Rizky Nabila dan Alfath Fathier

Sekadar info, Ratu resmi bercerai dari Alfath Fathier saat tengah hamil tua. Namun, Alfath Fathier telah menikah lagi dengan Nadia Christina ketika proses cerai mereka masih berjalan di pengadilan.

Alfath Fathier dan Ratu Rizky Nabila. Foto: Instagram
Alfath Fathier dan Ratu Rizky Nabila. Foto: Instagram

Alfath sempat meragukan kalau anak yang dikandung Ratu adalah darah dagingnya. Pemain Persija Jakarta ini akhirnya minta jalani tes DNA.

Namun, drama tes DNA antara Ratu dengan Alfath Fathier sudah usai. Alfath sudah mengakui bahwa anak yang dilahirkan oleh Ratu pada tanggal 11 Mei lalu adalah anaknya.

Bukan secara tatap muka, Alfath mengakuinya dengan mengirimkan chat melalui mantan manager Ratu.

Maia Estianty dan Ratu Rizky Nabila. Foto: YouTube MAIA ALELDUL TV
Maia Estianty dan Ratu Rizky Nabila. Foto: YouTube MAIA ALELDUL TV

“Dia bilang, iya benar itu anak saya, karena mukanya mirip, saya minta maaf, gitu bunda,” ujar Ratu Rizky kepada Maia saat diundang di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close