Trending

Kelakuan Yosef, bertengkar hebat minta Nmax, Tuti Amel nangis-nangis dilabrak endingnya..

Hubungan Yosef Hidayah dengan istri dan anaknya, Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu atau Amel kembali diungkap Yoris Raja Amalullah. Ternyata, Yosef pernah bertengkar hebat dengan Amel dan Tuti gegera minta dibelikan motor. Amel nangis sampai dilabrak gegera karena kukuh nggak mau belikan Yosef motor.

Yoris yang dilapori bertengkar hebat itu akhirnya datang dan menenangkan ibu dan adiknya itu. Yoris mengungkapkan papahnya, Yosef pernah ribut hebat dengan Tuti dan Amel gegara minta dibelikan motor Nmax. Kejadian itu terjadi sekitar 2020-an.

Yosef bikin Tuti Amel nangis dilabrak

Lantaran Amel nggak mau mencairkan duit untuk beli motor, Yosef sampai ngaku ke nenek Amel. Mendapat aduan itu, Amel dilabrak sama nenek.

Yoris Subang. Foto: Ist.
Yoris Subang. Foto: Ist.

“Papa minta motor ke Amel, emang waktu itu memang ada sedikit lah kayak pertengkaran lumayan hebat.
karena waktu itu Amel beralasan ke papa, takutnya ada uang untuk kebutuhan tak terduga lah. Waktu itu papa pengen bener-bener motor NMax bener-bener. Kalau nggak salah papah ngadu lah ke nenek, waktu itu terjadi mama nelpon sambil teriak-teriak nangis gitu,” ujar Yoris dalam wawancara yang diunggah akun Youtube Yuherda Production, Senin 27 September 2021.

Ditelpon Tuti yang nangis-nangis, Yoris langsung berusaha menenangkan dan bertanya ada apa sih kok sampai nangis. Yoris lalu meluncur ke rumah Tuti untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

“Kata mama, Amel katanya dilabrak sama nenek. Saya bilang kok itu sih apa sih masalah apa, Mama jawabnya itu tetehnya gara-gara motor nggak dibelin motor, kata saya kan harusnya bijak jadi orang tua,” katanya.

Setelah sampai di rumah Tuti, Yoris mendapati Tuti Amel masih nangis-nangis gitu. Yoris pun menenangkan mereka dan memastikan akan ngebelain Tuti dan Amel.

“Itu saya waktu ke sana, sudah nggak ada (yang ngelabrak). Pas udah sampai sana, Mama Amel dalam keadaan nangis, ngadu ke Aa (Yoris). Kenapa? kata itu, ya udah nggak apa, Aama Amel itu ada Aa, nanti dibelain lah, kita omongin baik-baik. Kata Mama, papa cuma diem saja ketika amel nangis ketika dilabrak,” ujar Yoris.

Pada akhirnya, kata Yoris, keluarga sepakat membelikan Yosef motor Nmax. Namun selanjutya, yang menggunakan motor Nmax berdua yaitu Yosef dan Amel. “Amel yang pakainya itu Nmax. Papa juga pinjem motor itu utuk golf,” katanya.

Yoris soal tahlilan

Hingga kini, polisi masih belum mampu mengungkap siapa pelaku atau dalang di balik kasus pembunuhan tersebut. Namun, untuk mendapat perlindungan, Yosef dan istri mudanya telah menggunakan jasa kuasa hukum atau pengacara.

Berbeda dengan Yosef dan Mimin, Yoris mengaku tak mau menggunakan jasa kuasa hukum. Sebab, ketimbang untuk membayar jasa tersebut, lebih baik uangnya digunakan untuk mengadakan tahlilan bersama.

Tuti Suhartini (kiri) dan Amalia Mustika Ratu atau Amel (kanan)
Tuti Suhartini (kiri) dan Amalia Mustika Ratu atau Amel (kanan). Foto Facebook Ruru Haku So

“Kita kan enggak salah ya, buat apa kita pakai pengacara? Kalau menurut pikiran saya, kalau untuk kuasa hukum itu (dipakai) kalau sudah ada tersangka, nah kita tak perlu lah, buat apa? Malah menambah beban,” urainya.

“Terus saya juga kan lebih fokus ke acara tahlilan, nah uang dari mana buat bayar kuasa hukum? Saya lebih baik (pakai uangnya) untuk tahlilan lah, buat apa dipakai untuk (bayar) kuasa hukum,” kata Yoris.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close