Hot

TWICE siap comeback pada Oktober 2020, berikut pernyataan JYP

Girl group asuhan JYP Entertainment, TWICE dikabarkan sedang mempersiapkan musik terbarunya dan comeback pada bulan Oktober mendatang.

Hal tersebut dibenarkan oleh JYP yang mengatakan TWICE akan kembali dalam waktu dekat. Perwakilan JYP Entertainment kemudian merilis pernyataan mereka kepada media.

Muslima Fest

Baca juga: Kepedean soal suami, Nia Ramadhani kena sentil istri Sandiaga Uno

Namun sayangnya, JYP tidak menyebut waktu kapan pasti TWICE bakal comeback dengan karya baru mereka.

Memang benar kalau TWICE sedang mempersiapkan album baru. Kami akan mengumumkan rincian jadwal comeback mereka setelah semuanya dikonfirmasi,” tulis pernyataan tersebut seperti dilansir Kstarlive.

Girl Group TWICE. Foto: Instagram @jypetwice_japan

Jika TWICE benar akan melaksanakan comeback mereka pada bulan Oktober nanti, maka ini akan menjadi comeback selanjutnya bagi mereka di tahun 2020 ini.

Sebelumnya, girl group yang berisikan 9 orang ini terakhir kali merilis More & More pada bulan Juni lalu.

Jihyo, Dahyu, Tzuyu dan kawan-kawan terbilang cukup sukses dengan rilis More & More mereka dan berhasil menyita perhatian penggemar mereka, ONCE.

Meski demikian, video musik More & More milik TWICE sempat menuai kontrovesi lantaran dituding meniru karya dari Davis McCarty.

Davis yang merupakan seniman di balik karya bernuansa warna-warni yang diberi nama Pulse Portal, merasa belum menerima izin dari agensi TWICE, JYP Entertainment.

Namun akhirnya, JYP Entertainment buka suara dan mengatakan bakal berbicara dengan Davis McCarty guna menyelesaikan persoalan tersebut.

Persiapkan konser

Selain sedang mempersiapkan comeback, TWICE juga diketahui sedang bersiap-siap untuk menyapa para penggemarnya dalam konser online bertajuk World in A Day pada 9 Agustus 2020 mendatang.

Girl Group TWICE. Foto: Instagram @jypetwice_japan

Konser World in A Day merupakan konser tur dunia dalam satu hari. Artinya, TWICE akan menyapa para ONCE di seluruh dunia dalam satu hari.

Berdasarkan pengumuman di akun Twitter TWICE, konser tersebut akan digelar pada pukul 15.00 waktu Korea Selatan, atau pukul 13.00 WIB.

Konser tersebut akan dihelat melalui Beyond LIVE, sebuah platform konser daring yang dibuat oleh SM Entertainment, JYP Entertainment dan Naver.

Platform ini bertujuan untuk menciptakan pengalaman konser baru yang dioptimalkan untuk pengalaman online.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close