Hot

Digugat cerai, Tyas Mirasih sempat blak-blakan ungkap sifat suami: Dia itu…

Aktris cantik Tyas Mirasih mengejutkan publik usai beredar kabar bahwa ia digugat cerai oleh sang suami, Raiden Soedjono. Kabar tersebut dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah.

Jauh sebelum digugat cerai, Tyas Mirasih sempat blak-blakan ungkap sifat suaminya. Dalam sebuah kesempatan, Tyas Mirasih mengatakan bahwa suaminya adalah sosok orang yang cuek.

Muslima Fest

Pengakuan itu diungkapkan Tyas Mirasih usai mendapat pertanyaan dari Ruben Onsu. “Ada statement kamu merasa kurang diperhatikan sama suami,” tanya Ruben di program Brownies tahun 2020 lalu, dikutip Rabu 4 Agustus 2021.

Tyas pun menjelaskan bahwa suaminya memang orang yang cuek, bahkan semenjak mereka masih menjalin hubungan pacaran. Selama itu pula Tyas mengaku tak pernah melihat suaminya cemburu.

“Karena suami gue tuh cuek banget orangnya. Dia itu cuek banget, terlalu santai. Ngebebasin gue, terlalu percaya. Nikah 3 tahun, pacaran 2,5 tahun udah mau enam tahun tuh enggak pernah cemburu,” beber Tyas.

Tyas Mirasih dan suami, Raiden Soedjono. Foto: Instagram
Tyas Mirasih dan suami, Raiden Soedjono. Foto: Instagram

Karena sifat cueknya itu, Tyas juga mengaku kadang sebel dengan Raiden. Bahkan Tyas menceritakan sang suami pernah lebih memperdulikan soal makanan ketimbang dirinya yang pulang syuting di pagi hari.

“Lo tahu enggak sih gue mau syuting sampai jam 4 pagi, kan gue nyetir sendiri ya, sama asisten gue, dia tuh enggak pernah nanya gue pulang jam berapa. Kadang suka nyebelinnya gini, dia nanya ‘mah masih lama enggak?’, enggak bentar lagi, ‘oke aku titip fast food’,” cerita Tyas.

“Jadi dia nitip makan dong, bukan nanya gue pulang jam berapa. Nyebelin enggak laki gue,” lanjut Tyas.

Kala itu, Tyas juga menjelaskan kalau dirinya tidak pernah berantem dengan sang suami. Hal ini karena baik Tyas maupun suaminya saling terbuka sejak masih menjalin hubungan pacaran.

“Kalau berantem sebenarnya malah enggak pernah. Sejak menikah itu emang enggak pernah berantem. Jadi gue sama Raiden, waktu pacaran rusuh banget. Maksudnya kayak kasarnya semuanya udah kita kasih tahu, ‘nih, gue busuk-busuknya kayak gini’. Udah tahu banget. Udah sama-sama tahu cara meng-handle sifat masing-masing gimana,” jelas Tyas Mirasih.

Tyas Mirasih digugat cerai suami

Tyas Mirasih digugat cerai suami, Raiden Soedjono sejak Selasa, (3/8) kemarin. Kabar tersebut dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah.

Taslimah mengungkapkan, ternyata Raiden bukan cuma menuntut perpisahan dari Tyas Mirasih, tapi juga soal harta gono gini.

“Suami dari Mirasih Tyas Endah tersebut yaitu Raden Muhamad Soedjono Bin Hasan M Soedjono mengajukan permohonan cerai talak dan pembagian harta bersama,” kata Taslimah, disitat Suara, Rabu 4 Agustus 2021.

Tyas Mirasih dan suami
Tyas Mirasih dan suami. Sumber Foto: Liputan6

“Jadi ada dua jenis perkara secara akumulasi, secara talak dan pembagian harta bersama,” lanjutnya.

Raiden Soedjono mendaftarkan gugatan secara online pada Selasa (3/8) kemarin. Gugatan itu didaftarkan oleh kuasa hukum Raiden.

“Jenis perkara ini adalah jenis cerai talak yang nomor perkaranya adalah 2663/PDT.G/2021/PA.JS, didaftarkan di kepaniteraan PA Jakarta Selatan tanggal 3 Agustus tahun 2021 melalui ecourt,” urai Taslimah.

“Sebagai pemohon dalam hal ini memberikan kuasa kepada Dave Advitama S.H., M.H., C.L.A , Bernard Jungjungan, S.H., M.H, Pantas Manalu, S.H, sebagai kuasa hukum dari suami Mirasih Tyas Endah Binti Sirman Widiatmo,” lanjut Taslimah.

Tyas Mirasih menikah dengan Raiden Soedjono pada 8 Juli 2017 lalu. Empat tahun berumah tangga, pasangan itu belum memiliki momongan hingga saat ini.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close