Hot

Tyna gugat cerai suami gegara ekonomi? pengacara Kenang Mirdad beri tanggapan

Baru-baru ini, pengacara Kenang Mirdad, Zikri Mahmud pun buka suara soal dugaan isu ekonomi jadi alasan Tyna Kanna gugat cerai sang suami. Menurut Zikri, Kenang masih memenuhi kebutuhan ekonomi keluarganya dengan baik.

“Perlu saya sampaikan, klien kami secara ekonomi dalam memenuhi nafkah keluarga sangat baik. Artinya, bisnis berjalan baik,” ungkap Zikri Muhammad Luthfi, SH dilansir dari detikHOT pada Kamis (16/09/21).

Seperti diketahui, rumah tangga Tyna Kanna dan Kenang Mirdad tengah berada di ujung tanduk perceraian. Banyak rumor yang menyebut bahwa Tyna melakukan perselingkuhan. Namun, rumor tersebut tak pernah ditanggapi secara gamblang baik dari pihak keluarga Mirdad maupun Tyna sendiri.

Tepis isu ekonomi, pengacara menyebut bahwa Kenang masih menggeluti bisnis IT dan memenuhi kewajibannya sebagai kepala rumah tangga sekaligus suami Tyna Kanna.

“Klien kami pengusaha, bisnis IT yang memang sudah diketahui umum. Kondisi klien kami sampai detik ini masih sangat baik, masih sanggup menafkahi seluruhnya. Berita mengenai kesulitan ekonomi nggak benar,” ujarnya.

Kenang Mirdad dan Tyna Kanna. Sumber Foto: Instagram
Kenang Mirdad dan Tyna Kanna. Sumber Foto: Instagram

Tak hanya itu, pengacara juga membantah adanya KDRT yang dilakukan oleh Kenang Mirdad.

“Jadi artinya, klien kami keberatan dengan adanya isu kekerasan. Jadi bisa dibuktikan selama 12 tahun ini jauh dari pemberitaan negatif. Klien kami belum pernah dilaporkan melakukan KDRT, belum ada laporan.”

“Kenang dibesarkan oleh kedua orangtua yang lembut, sangat baik dan penyayang. Mustahil isu KDRT itu terjadi dalam rumah tangga.”

Pernyataan Kenang Mirdad

Tyna Kanna dan Kenang Mirdad. Foto: Instagram @kenangmirdad
Tyna Kanna dan Kenang Mirdad. Foto: Instagram @kenangmirdad

Beberapa waktu lalu, Kenang Mirdad buka suara soal isu rumah tangganya dengan Tyna Kanna Mirdad. Ia mengaku kaget mengetahui kabar dirinya digugat cerai oleh Tyna. Menurut Kenang, ia merasa tidak melakukan kesalahan yang fatal sebagai suami dan kepala rumah tangga.

“Kaget ya jelas kaget. Dari saya, saya ngerasa saya tidak berbuat sesuatu kesalahan fatal. Kesalahan fatal apa? Saya tidak KDRT, saya menjalani tugas saya sebagai kepala rumah tangga. Saya juga kaget makanya,” ujarnya dilansir dari kanal YouTube Cumicumi pada Minggu, 5 September 2021.

Selarasa dengan pernyataan kuasa hukumnya, Kenang juga mengklaim bahwa kondisi finansial keluarganya baik-baik saja.

“Dari pihak saya ya jelas menyayangkan sekali kan sayang lah udah 12 tahun nikah, udah punya anak 2. Apa lagi sih yang dicari? Kan keluarga lah. Kita masih bisa mencukupi kebutuhan bulanan, ngajak anak jalan-jalan, makan di luar, aman semuanya… Makanya sekarang itu saya lagi mau banyak ngobrol sama Tyna deh, sebenarnya apa sih? Kok jadi besar seperti ini?”

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close