Hot

Ucapan ulang tahun Athalla Naufal ke Aisyah Aqilah bikin Jeff Smith geram

Jeff Smith beri komentar di postingan Athalla Naufal yang sedang mengucapkan ulang tahun kepada Aisyah Aqilah. Adik Verrell Bramasta itu mengunggah momen kebersamaan dengan Aisyah saat keduanya masih menjalin hubungan kasih di laman depan Instagram pribadinya. Lantas, berbagai pendapatpun dilontarkan para pengguna media sosial dalam unggahan Athalla Naufal.

Banyak yang menilai kalau Athalla begitu berani mengunggah foto dengan Aisyah yang kini sudah menjadi mantan kekasihnya dan sudah memiliki seorang pacar. Tapi tak sedikit juga yang menyebut kalau Athalla belum move on dari cewek pemeran Melodylan tersebut. Lantas, bagaimana pendapat cowok yang dikabarkan pacaran dengan Aisyah Aqilah, Jeff Smith melihat unggahan Athalla Naufal? Simak ulasan berikut.

Athalla Naufal unggah foto Aisyah Aqilah usai sudah putus

Seperti diketahui, Aisyah Aqilah pernah menjalin hubungan kasih dengan Athalla Naufal selama dua tahun lamanya. Selama pacaran, hubungan Aisyah dan Athalla pun jadi sorotan. Hal ini karena Athalla pernah memberikan mobil mewah dengan harga fantastis kepada cewek asal Makassar tersebut secara percuma. Tapi setelah putus, mobil itu dikembalikan lagi kepada Athalla.

Meski sudah putus, Athalla menyebut kalau hubungannya dengan Aisyah masih baik-baik saja. Ia membuktikan pernyataan tersebut lewat sebuah video TikTok yang menampilkan dirinya tetap bersalaman saat bertemu dengan Aisyah di tribun lapangan sepak bola beberapa waktu lalu.

Sumber: Instagram Athalla Naufal

“Akhirnya aku memutuskan kayak ya sudah lah kenapa enggak bikin video juga daripada bengong cuman nontonin orang berdua kayak gitu. Tapi baik-baik aja sih aku sama Aisyah sama pacarnya yang baru (Jeff Smith),” ungkap Athalla dalam kanal YouTube nya.

Cowok 21 tahun ini juga mengunggah momen kebersamaan dengan Aisyah saat mantannya berulang tahun yang ke 18 pada hari Selasa, 26 Januri 2021. Athalla mengucapkan selamat ulang tahun kepada Aisyah di laman depan Instagram pribadi miliknya.

Happy birthday aisyah, semoga semua yang diinginkan tercapai, bahagia terus, langgeng juga, dan selalu jadi kebanggan kedua orang tua,” begitu keterangan yang ditulis Athalla Naufal dalam foto hitam putih bersama Aisyah Aqilah.

Komentar netizen

Lantas, foto tersebut pun menuai banyak pro kontra di kalangan netizen. Banyak yang salut dengan keberanian Athalla mengunggah foto dengan Aisyah meski sudah putus. Tapi tak sedikit juga yang kemudian melontarkan kalimat negatif kepada pemilik nama lengkap Athalla Naufal Fadilla Soedjoko tersebut.

Namun, komentar cowok yang kini dikabarkan pacaran dengan Aisyah, Jeff Smith justru menjadi sorotan netizen lainnya dalam unggahan itu. Pasalnya, Jeff menyematkan emoji menohok dalam postingan Athalla bersama Aisyah yang baru dibagikan.

Iye bang iyeee aamiin iyeee,” ucap Jeff Smith

Asiap,” timpal Athalla.

Karena itu, netizen lain pun melontarkan berbagai pendapatnya dalam komentar Jeff Smith.

Jalin silaturahmi sih jalin silaturahmi, tapi jaga perasaan (pacar) yang baru dong. Dengan begini tahu deh kalau Athalla orangnya ga dewasa, salah ya mah dia enggak ngerti enak atau enggak ngenakin perasaan orang lain, sibuk mikirin dirinya doang ngab,” ucap netizen.

Kan dia (Jeff) pacarnya Aisyah, bisa jadi Aisyah yang bilang ke dia, daritadi Aisyah kan ngerayain ultah sama Jeff. Kemungkinan Jeff komen pasti dah ngobrol sama Aisyah. Buktinya Jeff doang yang komen tapi Aisyah enggak,” tutur netizen lain.

Yang lebay tu orang yang upload foto ginian, ngapain coba upload foto sama mantan yang udah punya pacar,” pungkas warganet dalam komentar Jeff Smith di unggahan Athalla Naufal.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close