Hobi

Ucapkan selamat ke Greysia Polii/Apriyani Rahayu, sederet politisi Indonesia diledek netizen

Kabar gembira datang dari gelaran Olimpiade Tokyo 2020 usai pasangan ganda putri bulutangkis Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil menyabet medali emas.

Pada pertandingan yang digelar di Musashino Forest Sport Plaza, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil mengalahkan pasangan China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dengan dua set langsung, 21-19 dan 21-15.

Muslima Fest

Usai Polii dan Rahayu berhasil menyabet emas, sederet politisi Indonesia malah mendapat ledekan dari warganet di Twitter. Sebabnya adalah poster ucapan selamat yang dinilai warganet tidak bagus.

Pasalnya, pada kebanyakan poster ucapan selamat yang dibuat para politisi untuk Polii dan Rahayu, menampilkan sosok dan wajah mereka dengan ukuran yang besar. Selain itu, pada beberapa poster, logo partai juga terlihat lebih besar daripada wajah Polii/Rahayu.

Seperti halnya pada poster dari Partai Demokrat, di mana terdapat foto Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY yang tampak lebih besar di bagian kiri bawah dibanding dengan gambar Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Poster AHY jadi ledekan warganet. Foto: Twitter
Poster AHY jadi ledekan warganet. Foto: Twitter

Tak cuma AHY, sederet politisi dari partai lain seperti PKS, Nasdem, PAN, hingga PKB juga melakukan hal yang demikian dan mendapat ledekan dari netizen.

Usai poster ucapan selamat tersebut beredar di internet, warganet pun meledek dan mengolok-olok para politisi tersebut. Banyak warganet yang heran dengan desain poster ucapan selamat tersebut.

Ad yg foto atletnya lebih kecil daripada foto politisinya, oh iya mereka juga atlet, atlet kampanye,” tulis warganet lain.

Kalopun ada yang pantes fotonya ditaruh bareng GreysAp itu adalah pelatihnya, Eng Hian,” kata warganet lainnya.

Ini siapa desainernya dah…masih mentah udah main posting aja…yang juara mukanya kepotong…watermarknya juga keliatan,” kata salah satu warganet mengomentari.

Poster politisi jadi ledekan. Foto: Twitter
Poster politisi jadi ledekan. Foto: Twitter

Mana jelek-jelek pula editannya,” cuit yang lain.

WKWKKWKWKW Gedean muka dia daripada atlet nya,” sahut akun lainnya.

Selamat menikmati tingkah politisi indonesia,” cuit salah satu akun.

Hadehhhhh ini pejabat kayak punya kontribusi aja,” kata seorang yang lain.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu catat sejarah

Apriyani Rahayu/Greysia Polii. Foto: Antaranews
Apriyani Rahayu/Greysia Polii. Foto: Antaranews

Dengan menyabet emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii/Apriyani Rahayu mencatatkan sejarah dengan menjadi pasangan pertama di sektor ganda putri Indonesia yang mendapat medali emas dalam sejarah Olimpiade .

Selain itu, raihan medali emas ini juga jadi yang pertama diraih Indonesia di helatan Olimpiade Tokyo 2020. Dengan ini, Indonesia sudah mengoleksi 2 medali perunggu, satu perak dan satu emas.

Indonesia masih memiliki harapan untuk meraih medali lagi di Olimpiade Tokyo 2020 dari cabang bulutangkis. Anthony Sinisuka Ginting akan bertanding memperebutkan medali perunggu pada sore hari ini melawan pebulutangkis asal Guatemala, Kevin Cordon.

Selain itu dari cabang angkat besi juga masih ada peluang mendapat medali pada hari ini, karena atlet Indonesia, Nurul Akmal akan bertanding sekitar pukul 17.50 WIB.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close