Unik

Ukhti ini minta THR ke pacar malah ditransfer segini, netizen: Pas putus ditagih!

Kisah seorang wanita berhijab alias ukhti iseng minta uang Tunjangan Hari Raya (THR) kepada pacarnya mendadak viral di jagat media sosial. Hal tersebut lantaran, berkat keisengannya meminta THR tersebut, dirinya malah mendapatkan uang jutaan rupiah.

Sebagaimana diketahui, momen hari raya seperti Idul Fitri saat ini merupakan waktu yang tepat untuk berkumpul bersama sanak keluarga dan saudara. Masyarakat Indonesia sendiri biasanya memiliki budaya untuk membagikan uang alias THR kepada orang-orang terdekat.

Nah kisah ukhti meminta THR kepada sang pacar tersebut dibagikan seorang wanita yang merupakan kreator Tiktok melalui akun @astriyanti_.

Melalui captionnya, dia bertanya “Kalau doi kamu kasih THR berapa nih?”.

Dalam video Tiktok tersebut, awalnya dia membagikan tangkapan layar berupa ruang percakapan WhatsApp-nya dengan sang kekasih.

Awalnya dengan manja, dia mengirim sebuah pesan kepada kekasihnya. Kemudian dia meminta THR ke pacarnya. Sang kekasihnya pun pun membalas pesan wanita itu.

“Ayang, sayang. Hai gantengku, sayangku,” panggil si ukhti.

“Apa cantiku, ada maunya nih pasti,” jawab kekasihnya.

“Hahahahah sotau wuh, bener syih, mau THR yang,” pinta si ukhti menimpali.

Pria itu menjawab bahwa dirinya sudah menyiapkan THR untuk wanita itu.

“Tanpa kamu minta udah aku siapin kok,” ujar pria tersebut dalam pesan singkat.

Kisah ukhti minta THR ke pacar. Foto: TikTok
Kisah ukhti minta THR ke pacar. Foto: TikTok

Dikasih THR jutaan rupiah, padahal cuma iseng

Selang beberapa menit, pria tersebut membagikan bukti transfer uang ke rekening wanita itu.

“Ini ya sayang,” ujarnya.

Wanita tersebut langsung kaget melihat jumlah uang yang ditransfer oleh sang kekasih. Rupanya, sang kekasih memberikan uang sebanyak Rp 5 juta.

Sontak si ukhti tersebut kaget lantaran THR yang diberikan terlalu banyak.

“Sayang, itu kebanyakan oyyy,” ujarnya.

Kisah ukhti minta THR ke pacar. Foto: TikTok
Kisah ukhti minta THR ke pacar. Foto: TikTok

Kemudian kekasihnya pun mengatakan bahwa uang tersebut disimpan saja karena suatu saat pasti terpakai.

“Kalau kebanyakan yaudah simpen saja buat kamu, nanti pasti kepake juga, abis juga wkwkwkwk. Yang penting kamu seneng, tujuan aku bikin kamu senang hehehehe. Love you,” tutur si cowok.

Si ukhti itu pun langsung mengaku bahwa awalnya dia iseng meminta THR kepada sang kekasih.

“Padahal cuma iseng aja minta THR,” ungkapnya.

Kisah ukhti minta THR ke pacar. Foto: TikTok
Kisah ukhti minta THR ke pacar. Foto: TikTok

Tanggapan warganet

Video itu pun memunculkan reaksi warganet. Sebagian dari mereka tampak iri melihat pasangan tersebut.

“Gue takut pas putus ditagih wkwkwk,” balas akun hartathtaarska.

“Gue juga anjir, bedanya doi pernah kasih gue cincin emas dua biji. Eh pas putus suruh balikin, katanya itu dipinjemin bukan dikasih,” tutur akun Eka.

“Inget ya, gausah nuntun cocok kalian biar kayak gini juga. Tiap pasangan punya cara sendiri buat bikin senang,” imbuh akun Jihan Rohmawati.

@astrisyanti_

Kalo doi mu kasih thr berapa nih? ?❤️

♬ original sound – aci & doni – aci & doni

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close