Hot

Ulahnya bikin ayah drop, Dinar Candy takut kehilangan: Enggak sanggup!

Aksi nekat Dinar Candy beberapa waktu silam membuat kesehatan ayahnya drop. Ditanya soal kehilangan, Dinar Candy ketakutan dan ngaku nggak sanggup kalau sampai harus kehilangan ayah tercintanya.

Dinar Candy terjerat kasus pornorgrafi dan dijadikan tersangka karena aksinya yang berbikini di pinggir jalan raya sebagai bentuk protes karena PPKM diperpanjang.

Dijelaskan Dinar, ayahnya yang sebelumnya telah sakit, tambah parah kondisinya setelah mendengar dirinya berurusan dengan hukum. Terlebih Acep mendengar kasus Dinar ini dari orang lain.

“Nah itu sih sakit. Ya kan sebenarnya dua minggu kemarin dia sakit, terus ditambah dengar ini dari orang. Aku kan enggak berani ngabarin gara-gara ini kan masalah hukum, orangtua pasti enggak akan kuat,” ujar Dinar.

Dinar Candy. Foto: YouTube MAIA ALELDUL TV
Dinar Candy. Foto: YouTube MAIA ALELDUL TV

Karena itu, kata Dinar, ia juga belum berani menghubungi sang ayah. Dia hanya berani menghubungi ibunya. Tak cuma itu, ayahnya juga ogah berbicara dengannya.

“Belum berani (menghubungi) baru mama aja sih. Jadi bapak tuh kayak marah enggak mau ngomong gitu,” kata Dinar Candy disitat Selasa 10 Agustus 2021.

Dinar Candy enggak sanggup kehilangan ayah

Dinar ditanya soal kesiapannya jika ayah harus meninggalkannya untuk selama-lamanya oleh Maia Estianty. Ia ternyata sangat takut jika hal tersebut terjadi, terlebih jika karena ulahnya.

“Merasa bersalah banget. Cuman ya gimana ya. Aku cuma nguatin mama. ‘Ma, tolong bilangin bapak, aku baik-baik aja. Aku bakal bertanggung jawab yang aku lakukan kemarin. Aku nggak akan menghindar dari hukum yang lagi dijalanin’. Cuman ya malu dari masyarakat sekitar sih,” ujar Dinar dilansir dari video yang diunggah tanggal 18 Agustus di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV.

Dinar Candy dan Maia Estianty. Foto: YouTube MAIA ALELDUL TV
Dinar Candy dan Maia Estianty. Foto: YouTube MAIA ALELDUL TV

Selain itu, DJ tersebut juga merasa belum bisa membahagiakan orang tuanya. Oleh karena itulah Dinar semakin tak siap jika harus kehilangan orang tuanya.

“Nah itu belum siap (kalau ayah meninggal), Bun. Kalo ditanya pertanyaan itu aku tuh belum siap. Aku sempet kayak ketakutan kan. Aku tuh takut banget kalo aku belum bisa menyenangkan full orangtua aku dan belum membahagiakan mereka kan,” lanjutnya.

“Aku nggak sanggup kayaknya, belum sanggup. Aku nggak tau kondisiku bakal seperti apa. Dikasih pandemi aja aku udah stres. Apalagi kalo orangtua, waduh…. kayaknya aku belum bisa menerima,” pungkas Dinar Candy. 

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close