Hot

Ulang tahun mewah dikawal 10 ajudan dan sewa pesawat, pekerjaan selebgram Aceh cuma ini

Selebgram Aceh, Herlin Kenza sempat menjadi sorotan jagat maya setelah merayakan hari ulang tahun yang begitu mewah dengan dikawal 10 ajudan. Herlin mengenakan gaun benuansa ungu dengan mahkota yang menjadikannya terlihat seperti barbie.

Herlin bahkan menyewa satu pesawat untuk datang ke Jakarta menghadiri acara Pagi Pagi Ambyar TrsnsTV pada hari ini, Selasa, 9 Maret 2021. Lantas, apa sebenarnya pekerjaan Herlin Kenza, selebgram Aceh yang viral karena ulang tahunnya yang mewah itu? Simak ulasan berikut.

Selebgram Aceh, Herlin Kenza

Selebgram Aceh, Herlin Kenza sempat menarik perhatian publik karena acara ulang tahun yang ia selenggarakan baru-baru ini. Herlin menggunakan konsep outdoor saat merayakan hari ulang tahunnya yang ke-25 dengan begitu mewah hingga dikawal sepuluh ajudan.

Selebgram Aceh, Herlin Kenza
Selebgram Aceh, Herlin Kenza. Sumber: Instagram

Gaun berwarna ungu pun yang dikenakan Herlin pun jadi sorotan. Tak banyak yang tahu kalau ternyata gaun tersebut panjangnya sampai enam meter lho! Herlin mengaku merancang sendiri gaun tersebut dengan terinspirasi dari model-model pilihannya.

“Ini (gaun) emang desain aku sendiri, enggak ada (nyontek desain dai siapa-siapa) aku lihat-lihat model, inspirasi,” kata Herlin Kenza, selebgram Aceh dilansir Hops dari tayangan Pagi Pagi Ambyar.

Namun sayangnya riasan wajah Herlin saat ulang tahun tidak seperti biasanya. Hal ini karena hasil make up kala itu tidak sesuai dengan yang dibayangkan. Oleh karena itu, Herlin menerima hujatan dari netizen yang mengomentari tentang riasan wajahnya.

Selebgram Aceh, Herlin Kenza
Selebgram Aceh, Herlin Kenza. Sumber: Instagram

“Jadi kemarin aku kan setiap tampil itu selalu benar-benar sempurna dan teliti banget. Jadi kemarin udah naas kali ya make up nya di luar kendali aku. Kebetulan pas udah selesai make up aku enggak lihat kaca sama sekali, (pas keluar ternyata) zonk banget,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu juga, Herlin membahas tentang siapa saja yang ia undang di acara ulang tahunnya saat itu. Herlin mengaku bahwa dirinya mengundang semua influencer dari seluruh kota di Indonesia. Wih!

“Semua influencer di Medan, Aceh, Jakarta, semuanya,” ucapnya.

Pekerjaan Herlin Kenza

Tak hanya itu, Herlin bahkan meyewa satu pesawat untuk datang ke Jakarta bersama orang tua dan sepuluh ajudannya.

“Iya (sewa satu pesawat dari Aceh) karena sekarang covid kan, jadi penumpangnya agak sedikit. Kebetulan semuanya kita-kita aja,” ujar Herlin.

Selebgram Aceh, Herlin Kenza
Selebgram Aceh, Herlin Kenza. Sumber: Instagram

Melihat kekayaan yang dimiliki Herlin, salah satu host Pagi Pagi Ambar, Caren Delano pun penasaran darimana datangnya harta kekayaan wanita 25 tahun itu.

“Cuman pengin tahu, itu kan kamu branded semuanya, berlian, ini dan itu. Kamu itu kaya raya darimana?,” tanya Caren Delano┬ápada Herlin.

Herlin kemudian menegaskan bahwa dirinya hanya mendapat pundi-pundi rupiah dari hasil jasa endorsement di sosial medianya. Diketahui, akun Instagram @herlinkenza sudah terverifikasi dan telah diikuti oleh 400 ribu followers.

“Itu kebetulan dari hasil endorse aku saja, iya benar sekali (ajudannya dari Aceh),” pungkas Herlin Kenza, selebgram Aceh.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close