Hot

Umumkan putus dari Ratu Sofya, ternyata Kiesha Alvaro pacaran sama…

Kisah cinta aktor muda Kiesha Alvaro dengan Ratu Sofya kandas di tengah jalan. Padahal, pasangan yang terlibat cinta lokasi dalam sinetron Dari Jendela SMP tersebut berhasil bikin baper para penggemar.

Saat mengumumkan putus dari Ratu lewat siaran langsung Instagram, putra musisi sekaligus politikus Pasha Ungu tersebut mendapat pertanyaan terkait alasan putus. Tapi sebelumnya, Pasha pernah membongkar sosok pacar Kiesha. Siapa itu? Simak ulasan berikut.

Baca juga: Dikabarkan cinlok sama Ratu Sofya, ternyata ini pacar asli Kiesha Alvaro

Kiesha Alvaro dan Ratu Sofya putus

Aktor Kiesha Alvaro mengumumkan putus dari kekasihnya, Ratu Sofya saat melakukan siaran langsung di Instagram. Cowok asal Bogor, Jawa Barat tersebut lantas mendapat pertanyaan soal alasan putus dengan Ratu dari para pengguna media sosial. Kiesha kemudian meminta para penggemar untuk tidak mengurusi kisah cintanya dengan Ratu yang telah kandas.

Kiesha Alvaro dan Ratu Sofya
Sumber: Instagram

“Setiap orang punya privasi, enggak semuanya bisa dikasih tahu ke publik, jadi tolong kalian enggak usah nge DM aku, atau nge DM Ratu dengan nanya kenapa gini, kenapa gitu, karena itu privasi kita berdua. Jadilah fans yang bijak gitu, yang mendukung apapun yang dilakuin sama idola kalian,” kata Kiesha Alvaro dalam YouTube Tara Gema.

Baca juga: 5 Politisi punya ABG, anak Eko Patrio ganteng mirip bule

Di akhir siaran, pemilik nama lengkap Kiesha Alvaro Putra Sigit itu menegaskan bahwa putus cintanya dengan Ratu bukan sekedar konten prank semata. Kiesha dan cewek keturunan India itu putus secara baik-baik.

“Aku beneran putus enggak ada nge prank nge prank. Masalah aku sama Ratu ini enggak ada hubungannya sama siapapun, jadi memang kesepakatan bersama buat putus,” ujarnya.

Pacar Kiesha Alvaro

Sebelum mengumumkan putus dari Ratu Sofya, ayah kandung Kiesha, Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau yang karib dikenal Pasha Ungu banyak berbincang tentang putranya dalam YouTube Taulany TV.

Dalam kesempatan tersebut, Pasha membicarakan tentang karier dan kisah cinta Kiesha. Kata Pasha, cowok 18 tahun itu juga aktif dalam bermusik meski sibuk menjadi bintang sinetron.

Kiesha Alvaro dan Ratu Sofya, Pasha Ungu
Sumber: Instagram Kiesha Alvaro

Baca juga: Bangga rambut pirang ramai disorot, Pasha mau ganti warna lagi

“Memang dia (Kiesha Alvaro) anak saya yang satu ini bakatnya justru lebih dari saya, dia lebih dulu sukses di dunia keaktoran. Dia berhasil mengukir namanya di dunia sinetron sebagai sebut saja artis remaja. Kiesha itu baik di aktor terus musiknya dia jalan,” ucap Pasha Ungu dalam YouTube Taulany TV.

Sementara untuk urusan asmaranya sendiri, Pasha menyebut kalau Kiesha tidak hanya memiliki satu orang pacar. Tapi, mantan suami Okie Agustina itu memakluminya.

“Banyak (pacar Kiesha), kalau dulu-dulu banyakan saya, kalah Kiesha sama saya. Tapi saya kira itu wajarlah sebagai anak remaja yang sedang tumbuh,” pungkas Pasha Ungu, ayah Kiesha Alvaro.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close