Hot

Unggah foto bareng saat valentine, Anya Geraldine dan Verrel Bramasta pacaran?

Aktor Verrel Bramasta dan selebgram Anya Geraldine menghebohkan publik pasca mengunggah foto bersama saat valentine. Keduanya tampak duduk berdampingan dengan ornamen hiasan khas hari kasih sayang. Hal ini sontak membuat publik bertanya-tanya tentang kejelasan hubungan mereka.

Seperti apa unggahan Anya Geraldine dan Verrel Bramasta? Yuk, simak artikel berikut selengkapnya!

Anya Geraldine. Foto: Instagram @anyageraldine
Anya Geraldine. Foto: Instagram @anyageraldine

Anya dan Verrel kompak mengunggah foto saat merayakan hari valentine bersama pada 14 Februari 2021. Hal ini tak ayal ramai ditanggapi oleh warganet hingga rekan sesama artis, mulai dari Evan Marvino, Harini Sondakh, Athalla Naufal, hingga Riza Syah.

Dalam kolom keterangan, Anya Geraldine menambahkan kalimat, “Happy val’s day“. Selaras dengan itu, Verrel Bramasta juga menuliskan kalimat serupa, “Happy valentines day 🙂“.

Warganet pun ramai memberikan komentar. Ada yang beranggapan bahwa kedekatan Anya dan Verrel hanyalah upaya untuk mendongkrak popularitas hingga kanal YouTube masing-masing. Hal ini diungkapkan warganet sebagaimana berikut.

“Buat dongkrak YouTube doang… biasa artis saling bantu”

“Antara settingan dan editan.”

Hingga saat ini, baik Verrel maupun Anya belum memberikan klarifikasi terkait kedekatan mereka.

Perjalanan asmara Anya Geraldine & Verrel Bramasta

Anya Geraldine sebelumnya santer dikabarkan dekat dengan Rizky Febian. Ia didapuk untuk membintangi video klip dari putra komedian Sule tersebut.

Selaras dengan itu, Verrel juga santer dikabarkan dekat dengan lawan mainnya, mulai dari Febby Rastanty hingga Ranty Maria. Verrel sendiri sebelumnya pernah berpacaran dengan Natasha Wilona. Ia juga mengaku menjalin hubungan serius dengan Wilona.

“Ya Wilona (paling serius). Kalau nggak, ya kita nggak mungkin kayak travel bareng. Benar-benar rencana masa depan bersama. Ya nggak nyangka aja (putus), tapi kita berteman sekarang,” ujarnya dilansir dari kanal YouTube Boy William.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close