Entertainment

Unggah video mesra barengan, Nikita Mirzani dan Gofar Hilman pacaran?

Setelah rumah tangganya dengan Dipo Latief kandas, kini Nikita Mirzani tampak kembali dekat dengan pria baru. Melalui akun Instagram, ia membagikan momen kebersamaannya dengan penyiar dan pembawa acara, Gofar Hilman. Lantas, benarkah Nikita Mirzani dan Gofar Hilman pacaran?

Baca Juga: Kurban untuk orangtua yang sudah meninggal, bolehkah?

Melalui akun Twitter, pria yang akrab dengan jargon “sekut” ini juga mengunggah video Nikita Mirzani. Keduanya memanggil satu sama lain dengan sebutan “aku-kamu”.

Sudah menjadi rahasia umum jika panggilan “aku-kamu” biasa digunakan oleh orang yang berpacaran.

Tak hanya itu, dalam video lainnya, Gofar Hilman juga tampak memeluk Niki dan menyembunyikan wajahnya di bahu wanita 3 anak tersebut. Keduanya tampak mesra dan tak sungkan untuk membagikannya ke media sosial.

Nikita Mirzani dan Gofar Hilman Foto: Instagram
Nikita Mirzani dan Gofar Hilman Foto: Instagram

Melihat kedekatan Nikita Mirzani dengan Gofar Hilman, warganet pun mengeluarkan reaksi yang beragam. Ada yang mengaku gemas dan menyetujui hubungan keduanya. Namun, ada pula yang mengatakan bahwa hubungan mereka tak akan berlangsung lama.

Nikita Mirzani dan Gofar Hilman dinilai cocok lantaran sama-sama memiliki tato dan kerap bicara blak-blakan di media sosial.

Sebelumnya, Gofar Hilman sempat diisukan dekat dengan beberapa wanita, salah satunya pedangdut Wika Salim. Ia juga pernah berpacaran dengan anak pengusaha sukses Chairul Tanjung, Putri Tanjung.

Dikelilingi oleh sederet wanita cantik, tak heran jika Gofar disebut-sebut sebagai “womanizer” atau penakluk hati perempuan.

Sementara itu, Nikita Mirzani sendiri telah bolak-balik berumah tangga dan merasakan pahitnya perceraian. Dari pernikahan pertamanya, Niki dikaruniai satu orang anak perempuan bernama Laura Meizani Nasseru Arsy.

Dari pernikahan keduanya bersama pria bule Sajad Ukra, Niki memiliki satu putra bernama Azka Raqila Ukra. Bersama Dipo Latief, Nikita kembali dikaruniai seorang anak lelaki bernama Arkana Mawardi.

Menikah sebanyak tiga kali, hubungan Niki dengan dua mantan suaminya berakhir secara tidak baik-baik. Baik Nikita dan Dipo Latief sama-sama melaporkan satu sama lain ke kepolisian lantaran tudingan penganiayaan. (re2)

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close