Hot

Ungkap alasan tutup kolom komentar, Rizki DA bahas masalah dengan istri

Rizki D’Academy atau yang akrab disapa Rizki DA akhirnya buka suara terkait postingan galau yang diduga ditunjukkan untuk sang istri, Nadya Mustika. Memang, rumah tangga pasangan yang menikah pada 17 Juli 2020 itu sedang menjadi perbincangan hangat jagat maya karena dianggap sedang berada di ujung tanduk.

Hal ini karena foto-foto pernikahannya dengan Nadya telah lenyap di Instagram pria asal Medan, Sumatera Utara tersebut. Nadya juga diketahui tak lagi menggunakan cincin pernikahan karena alasan ukuran yang terlalu kecil.

Apalagi baru-baru ini, Rizki menuliskan keterangan foto soal sabar yang semakin membuat netizen yakin kalau rumah tangganya dengan Nadya sedang tidak baik-baik saja. Lantas, bagaimana pendapat Rizki DA tentang hal tersebut? Simak ulasan berikut.

Baca juga: Rizki DA jawab artis yang enggak mau diajak duet, Lesty Kejora?

Rizki DA tutup kolom komentar Instagram

Rizki DA akhirnya buka suara terkait postingan yang menjadi perbincangan jagat maya. Mengunggah foto selfie sambil menurunkan sedikit kacamatanya, mantan kekasih Lesty Kejora itu memberikan keterangan soal seseorang yang tidak sabar akhirnya bubar.

Rizki memilih untuk tidak mengaktifkan kolom komentar dalam beberapa unggahan dia di Instagram. Dilansir dari YouTube Intens Investigasi, Rizki mengungkapkan alasan mengapa ia menutup kolom komentar.

Baca juga: Rizky Billar balas komentar Rizki DA soal Lesty Kejora: Kurang cerdas

“Segala sesuatu saat ini yang Iki posting jadi sorotan, segala macam itu jadi sorotan, jadi bahan pembicaraan. Untung-untung pembicaraan yang baik, tapi banyak mudaratnya,” kata Rizki DA dalam YouTube Intens Investigasi.

Padahal, Rizki menjelaskan bahwa rumah tangga dan kehidupan pribadinya masih baik-baik saja.

“Jadi ya sudah di non aktifin aja komentarnya daripada aneh-aneh berkata-kata menimbulkan kesimpangsiuran. Kita baik-baik saja, enggak kenapa-kenapa juga,” ucap Rizki.

Rizki juga meminta netizen untuk lebih bijak dalam menggunakan sosial media.

“Pada intinya harus dipilih lah informasi yang benar yang mana, yang buruk mana, udah gitu kalaupun segala sesuatu yang bukan keluar dari mulutnya Iky berarti jangan didengerin karena Iki juga belum berstatemen apapun,” ungkapnya.

Masalah dengan Nadya Mustika

Sementara untuk masalah rumah tangganya dengan Nadya sendiri, pemilik nama lengkap Rizki Syafaruddin itu belum banyak memberikan penjelasan. Tapi kata dia, setiap menjalin hubungan suami istri pasti memiliki permasalahan.

Pernikahan Rizki DA dan Nadya
Pernikahan Rizki DA dan Nadya. Foto: Instagram

Baca juga: Rizki DA akhirnya jawab isu cerai dengan istri: Semoga ada titik terang

“Pasti ada lah suatu permasalahan pasti ada, tapi sejauh ini memang benar-benar ya biasa aja. Dan orang tua juga menyerahkan gitu ‘kalian sudah besar, sudah berkeluarga bukan urusan mama lagi’,” pungkas Rizki DA.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close