Hot

Ungkap finansial rumah tangga, Julia Prastini ngaku tak pernah minta uang ke suami asal Korea

Selebgram Julia Prastini bicara blak-blakan soal kondisi finansialnya bersama sang suami, Daehoon. Hal ini berawal dari pertanyaan warganet, “Kak Jule kalau minta uang ke suami, takut apa judas?”

Ia kemudian menanggapi pertanyaan tersebut dengan mengaku tak pernah meminta uang kepada suami. “Enggak pernah minta uang ke suami,” tulisnya dilansir Hops pada Selasa, (26/10/21).

Lantaran banyaknya warganet yang salah tafsir, Julia Prastini kemudian memberikan keterangan lebih lanjut. Bukan tidak dinafkahi oleh suami, namun Julia lebih memilih membeli segala sesuatu menggunakan uangnya sendiri. Namun, Daehoon sebagai kepala keluarga juga tetap bertanggung jawab secara finansial.

“Banyak banget yang pada salah sangka. Maksudnya Jule tuh bukan gue enggak pernah minta uang ke suami. Maksudnya kalau pengen beli sesuatu, pengen apa-apa tuh, bisa pakai uang sendiri gitu loh guys. Tapi tetap lah dikasih sama Paksu.”

Julia Prastini mengakui bahwa kebutuhan rumah tangga dan belanjaannya sering dibayarin oleh Daehoon. “Bukan gak dinafkahin juga yaa. Tetep paksu mah ngasih ke Jule n tanggung jawab sama kebutuhan rumah tangga n sering juga bayarin belanjaan Jule yang printilan hehe.”

Unggahan Julia Prastini. Foto: Instagram
Unggahan Julia Prastini. Foto: Instagram

Julia Prastini ramai menjadi sorotan setelah menikah dengan pria Korea yang memutuskan untuk mualaf. Keduanya menikah secara agama Islam. “Alhamdulillah SAH. makasih semua untuk doa dan ucapannya. Semoga cepat nyusul ya, stay safe & healthy semuanya,” tulis Aa Daehoon di Instagram pada Minggu, 1 Agustus 2021.

Meski mengaku bangga menjadi mualaf, Daehoon tak ingin menjadikan kisahnya masuk agama Islam sebagai konten di media sosialnya. Menurutnya, agama adalah privasi.

Julia Prastini mengaku tak punya ijazah SMA

Sebelumnya, Julia Prastini ungkap soal riwayat pendidikannya yang tak banyak diketahui publik. Siapa sangka, wanita berhijab tersebut justru mengaku tidak sekolah SMA dan tak mempunyai ijazah SMA. Rupanya, Julia memutuskan untuk menimba ilmu di pesantren sejak sekolah dasar.

Ia juga tak menampik kalau dirinya enggan melanjutkan sekolah formal setelah lulus dari SMP.

“Jadi Jule itu pas lulus SMP emang udah enggak mau sekolah kayak males gitu loh belaja, gitu kan. Nah, abis itu akhirnya tetep pesantren. Jadi pesanten dari SD, SMP, terus SMA-nya tetep pesantren, cuman pesantrennya cuma ngafal Qur’an aja,” ujarnya lewat Insta story dilansir Hops pada Senin, (27/09/21).

Julia Prastini. Foto: Instagram
Julia Prastini. Foto: Instagram

Setelah dua tahun di pesantren, Julia pun memutuskan untuk mengambil paket C. Namun, ia belum mengambil ijazah paket C yang ditempuhnya sampai sekarang. Alhasil, istri selebgram asal Korea, Aa Daehoon tersebut pun tak mempunyai ijazah setara SMA.

“Dua tahun abis itu Jule lanjut Paket C. Itu pun belum diambil ijazahnya sampe sekarang. Enggak tau dah kelanjutannya gimana. Jadi gak punya ijazah SMA.”

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close