Hot

Ungkap kelakuan semua mantan, Billy Syahputra ke Amanda Manopo: Asoy

Billy Syahputra memberikan kesan ke beberapa mantan kekasih dan cewek yang pernah dekat dengannya, termasuk Amanda Manopo. Pengakuan tersebut dilontarkan langsung oleh adik mendiang Olga Syahputra ini saat hadir dalam acara In The Kost Net TV belum lama ini.

Selain itu, Billy juga memberikan penjelasan ketika hubungannya dengan beberapa wanita disebut settingan. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Billy Syahputra mantan

Hadir sebagai bintang tamu dalam acara In The Kost Net TV yang dipandu oleh Rina Nose hingga Surya Insomnia, Billy Syahputra diminta untuk memberikan satu hingga dua kata ketika melihat beberapa foto wanita yang pernah menjalin hubungan pacaran dengan dirinya. Yang pertama, Billy menaruh kesan sok dewasa kepada mantan pacarnya, Susan Sameh.

“(Susan Sameh) sok dewasa. Cantik, kalau ngomongin cantik enggak usah diragukan,” kata Billy Syahputra melansir YouTube In The Kost Net.

Billy Syahputra soal Amanda Manopo
Billy Syahputra soal Amanda Manopo. Sumber: YouTube In The Kost Net

Selanjutnya ada Hilda Vitria. Billy menyebut kalau Hilda memilik sikap yang galak. Hanya saja, semua perempuan yang pernah ada di hati pria 30 tahun tersebut dijelaskannya memiliki sifat yang baik dan cantik.

“(Hilda Vitria) galak banget. Biar gue aja yang merasakan. Intinya orang-orang yang pernah singgah di hati gue tuh orangnya baik, cantik, udah,” ucapnya.

Ada juga cewek yang pernah digosipkan dekat dengan Billy, Amanda Caesa. Billy menjelaskan bagaimana hubungannya dengan putri komedian Parto Patrio tersebut.

“Kalau Amanda Caesa di salah satu acara kita, dan itu akhirnya ratingnya bagus, penontonnya banyak. Ketika gue punya media, gue manfaatkan media gue, akhirnya gue collabs sama Amanda Caesa, orang baper. Ketika orang baper, mungkin orang berimaginasi settingan, just profesional, ini cuma konten,” tuturnya.

Yang terakhir, Billy menjalin hubungan pacaran dengan Amanda Manopo sebelum kandas. Kata Billy, pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu enak diajak ngobrol.

“(Amanda Manopo) asoy, diajak ngobrolnya asok, enak, intens sama dia,” ungkapnya.

Soal hubungan settingan

Selain itu, Billy Syahputra juga memberikan penjelasan ketika hubungannya dengan beberapa wanita disebut settingan. Pria yang kini digosipkan pacaran dengan Memes Prameswari tersebut mengaku tidak tahu hubungan settingan itu seperti apa.

Billy Syahputra dan Memes Prameswari
Billy Syahputra dan Memes Prameswari. Sumber: YouTube Billy Syahputra

“Ketika gue dekat sama perempuan, kalian jangan berpikir ‘wah ini Billy settingan’, no. Kalau settingan itu menurut gue, tapi gue juga enggak tahu juga settingan seperti apa, setahu gue mohon maaf orang yang dibayar untuk menyetting ‘hayu kita pacaran, lu bayar sekian’,” ujar Billy.

Billy mengaku hanya menjalani profesional kerja saja ketika terlibat dalam satu proyek yang sama dengan seorang perempuan.

“Kalau gue gini, ketika gue dekat sama cewek, gue profesional kerja terus memang gue punya media, di media gue banyak yang suka, ketika banyak yang suka gue jalani, emang gue salah?,” pungkas Billy Syahputra.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close