Bak kacang lupa kulitnya, warga heboh ada tong tahu melayang

- Selasa, 18 Agustus 2020 | 15:10 WIB
Pekerja menuangkan sari kedelai dalam proses pembuatan tahu  di Sentra Produksi Tahu Tempe binaan Koperasi Primer di Kampung Pejaten, Kramatwatu, Serang, Banten, Sabtu (25/7/2020).
Pekerja menuangkan sari kedelai dalam proses pembuatan tahu di Sentra Produksi Tahu Tempe binaan Koperasi Primer di Kampung Pejaten, Kramatwatu, Serang, Banten, Sabtu (25/7/2020).


Bak kacang lupa kulitnya, pedagang tahu ini tak sadar tongnya tersangkut di sebuah gang sempit, warga pun heboh ada tong tahu di gangnya.





Penjual tahu kerap membawa dagangannya dengan tong plastik di sebelah kiri dan kanan sepeda motornya. Dengan ditambah sebuah kayu di atasnya, tong itu pun dibuat sedemikian rupa agar memudahkan para pedagang dalam keliling menjajakan tahu dagangannya.





Baca juga: Membongkar alasan Soekarno pernah gaungkan Presiden harus Islam





Namun, baru-baru ini warga dihebohkan dengan sebuah tong tahu yang tersangkut di sebuah gang yang seakan-akan membuatnya terlihat seperti melayang.





-
Ilustrasi penjual tahu di motor dengan tong. Foto: Facebook




Dalam sebuah video yang diunggah oleh salah satu pengguna media sosial Twitter @hegarkrisnaduta, terlihat dua buah tong tahu tersangkut di antara tembok gang sempit.

Halaman:

Editor: Yosafat Diva Bayu Wisesa - Hops.ID

Tags

Terkini