Kebelet kadoin Lamborghini ke pacar, pria nganggur ini minta ke Tuhan hingga hampir mati

- Sabtu, 29 Mei 2021 | 14:20 WIB
Mobil Lamborghini. Foto: Wallpaperbetter
Mobil Lamborghini. Foto: Wallpaperbetter


Kisah yang membuat banyak orang keheranan dialami oleh seorang pria nganggur, lantaran demi memberikan kado mobil Lamborghini ke sang pacar dia sampai rela berpuasa hingga membuatnya hampir meninggal dunia.





Usut punya usut, pengalaman miris itu dialami oleh seorang pria yang berasal dari Benua Afrika bagian selatan, atau tepatnya di negara Zimbabwe.





-
Ilustrasi kematian. Foto: Pexels | Kebelet kadoin Lamborghini ke pacar, pria nganggur ini minta ke Tuhan hingga hampir mati




Pria tersebut bernama Mark Muradzira. Dia dikabarkan nyaris tewas setelah berpuasa selama 40 hari berturut-turut hanya karena menginginkan mobil Lamborghini.





Menurut keyakinan pribadi laki-laki dewasa berusia 27 tahun ini, dia percaya bahwa dengan mempraktikkan puasa sebulan lebih seperti itu, Tuhan bakal memenuhi keinginannya dengan memberinya satu mobil mewah pabrikan Lamborghini.





Berdasarkan laporan dari Oddity Central, diketahui Muradzira merupakan seorang Pemimpin Pemuda di Gereja Orang Suci yang Bangkit, Bindura. Mark Muradzira melakukan upaya puasa ketat dengan waktu yang cukup lama di daerah pegunungan untuk mencegahnya dari keinginan makan.

Halaman:

Editor: Yosafat Diva Bayu Wisesa - Hops.ID

Tags

Terkini

Lirik lagu Plus n Minus - Yein eks LOVELYZ

Selasa, 25 Januari 2022 | 16:45 WIB

Lirik lagu Feelin Like - PENTAGON

Senin, 24 Januari 2022 | 18:34 WIB

Lirik lagu Merasa Indah - Tiara Andini

Senin, 24 Januari 2022 | 14:21 WIB
X