Jennifer Pan si anak sempurna, sewa pembunuh untuk habisi ortu sendiri

- Jumat, 3 Desember 2021 | 17:46 WIB
Jennifer Pan. Foto: ist
Jennifer Pan. Foto: ist


Jennifer Pan, putri dari pasangan imigran Vietnam di Kanada, Bich Ha Pan dan Huei Hann Pan hampir berhasil merencanakan pembunuhan yang sempurna. Dibantu oleh pacarnya yang pengedar narkoba, dia berencana membunuh ayah dan ibunya dengan membuatnya seolah-olah perampokan. Tapi, ayahnya berhasil selamat.





Si pembunuh bayaran menembakkan tiga peluru ke arah kepala Bich Ha Pan yang membuat si ibu tewas seketika. Sementara itu, Hann Pan ditembak satu peluru di bagian kepala dan pundak. Beruntung, dia berhasil selamat dan bisa mengingat seluruh kejadian pada malam mengerikan itu. Gegara itu, kecurigaan mengarah ke Jennifer sebagai otak pembunuhan.





Jennifer Pan si anak emas





Orangtua Jennifer pindah ke Kanada secara terpisah saat kejatuhan Saigon. Keduanya bertemu, menikah lalu punya dua orang anak yaitu Jennifer dan Felix. Pasangan itu mendapat pekerjaan mapan di pabrik suku cadang Magna International. Mereka juga mampu membeli sebuah rumah yang luas di pinggiran kota.





Bagi orangtuanya, Jennifer adalah anak emas. Ibunya ingin yang terbaik dari anak-anaknya. Maka pada usia 4 tahun, Jennifer sudah diberi les piano. Dia dituntut untuk sukses dalam segalanya kemudian segala tekanan tersebut mulai berdampak buruk. Di kelas 8, Jennifer mulai melukai dirinya sendiri dengan sayatan pisau.





Jennifer mencapai titik terendah dalam hidupnya ketika gagal berprestasi dan menerima penghargaan akademis. Dari luar, dia terlihat bahagia dan baik-baik saja, tapi di dalam dia hancur. Perasaan malu dan rendah diri dialaminya setiap kali dia gagal mencapai suatu hal.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari - Hops.ID

Tags

Terkini

Lirik lagu Feelin Like - PENTAGON

Senin, 24 Januari 2022 | 18:34 WIB

Lirik lagu Merasa Indah - Tiara Andini

Senin, 24 Januari 2022 | 14:21 WIB

´╗┐Lirik lagu Play - Yuju eks GFRIEND

Selasa, 18 Januari 2022 | 16:21 WIB
X