300 Kata-kata status WhatsApp: Bijak, kocak, hingga penuh haru

- Minggu, 2 Januari 2022 | 17:00 WIB
WhatsApp Web. Foto: Shutterstock
WhatsApp Web. Foto: Shutterstock

 

Hops.ID - Kata-kata cocok untuk status atau story WhatsApp (WA) dan media sosial lainnya cocok kamu bagikan untuk sekadar menyenangkan diri sendiri ataupun menghibur orang lain.

Bagi segilintir orang yang ingin eksis, kata-kata lucu dan bijak di status alias story WhatsApp mungkin jadi andalan yang tentu menghibur banyak orang. Makanya enggak heran banyak orang berbondong-bondong membuat bahkan mencari kata-kata lucu dengan berbagai cara.

Selain menghibur diri sendiri, tentunya cara ini bisa juga membuat orang lain tertawa membacanya. Kata-kata lucu dan bijak buat status story WhatsApp juga dapat digunakan untuk menyindir sesuatu, misalnya kegelisahan tentang lingkungan pertemanan, percintaan, hingga kebijakan pemerintah.

Baca Juga: Lirik Lir Ilir lengkap terjemahan, makna, dan sejarah lagu

Tentunya kata-kata lucu buat status story WhatsApp ini bermuatan konten ringan yang mampu menghibur. Biar kamu semakin tak ketinggalan zaman di jejaring media sosial, yuk simak berikut ini kata-kata yang cocok buat status WhatsApp, bijak, kocak, hingga penuh haru:

Kata-kata status WhatsApp menarik

Ilustrasi tertawa. Foto: Pexels/flickr

  1. "Masih berharap dan terus berharap, lama-lama aku jadi juara harapan."
  2. "Manusia boleh berencana, tapi saldo juga yang menentukan."
  3. "Baper ya? Makanya kalau chat itu pake jari bukan pake hati."
  4. "Sekarang kalau mau curhat ke teman kayaknya harus pake no drop, biar curhatannya tidak bocor ke mana-mana."
  5. "Jika doamu belum terkabul, maka bersabarlah dan ingatlah bahwa yang berdoa bukan cuma kamu."
  6. "Statusnya rohani, kelakuannya rohalus."
  7. "Jangan mengulangi kesalahan yang sama, masih banyak kesalahan-kesalahan lain yang perlu dicoba."
  8. "Tadinya mau makan, tapi nasinya kok panas banget, jangan-jangan dia lagi demam."
  9. "Cuek itu bawaan, nyuekin itu sengaja."
  10. "Alasan mengapa wanita mudah tergoda rayuan para buaya adalah karena mereka percaya lidah buaya itu banyak manfaatnya."
  11. "Ingat, BPJS tidak menanggung sakit karena cinta dan TIM SAR tidak akan mencari jodoh yang belum ditemukan."
  12. "Jangankan pacaran, minta hotspot ke teman aja sering diputusin."
  13. "Kegagalan bukanlah suatu keberhasilan."
  14. "Aku juga pernah kaya, tapi cuma sehari pas gajian doang."
  15. "Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian. Gimana mau ke penghulu kalau sampe sekarang aja masih temenan #Duarrr."
  16. "Dear Mantan, hidup tanpa kamu jauh lebih mudah daripada hidup tanpa HP."
  17. "Ternyata susah punya mantan yang cantik. Susah. Mau jelek-jelekinnya gimana coba?"
  18. "Teruslah mempercantik dirimu hingga alis tak perlu ditebang dan bulu mata tak perlu direboisasi karena bagaimanapun juga, hujan akan membuatnya longsor."
  19. "Aku di matamu itu kayak butiran rinso antinoda, sekali kucek langsung hilang."
  20. "Cara terbaik yang ampuh untuk membuat orang mengingat kita adalah dengan meminjam uang."
  21. Alasan aku masih berdiri dideket kamu karena Tuhan telah memberikan pacar yang setia dan cantik seperti kamu.
  22. Kamu tak dapat mengubah seseorang, tapi kamu dapat menjadi penyebab berubahnya seseorang.
  23. Aku pernah perpikir aku tak akan bisa mewujudkan impian ku, tapi pikiran itu sekejab hilang sejak kamu ada dalam hati ku.
  24. Kangen sama mantan itu kaya pengen ngerokok di pom bensin, pengen banget tapi gak boleh.
  25. Saya ingin seseorang untuk memberikan pelukan dan kemudian tanpa pernah meninggalkan saya sendirian.
  26. Aku benci orang yang mencuri ide-ide saya, sebelum saya memikirkan mereka.
  27. Jika waktu tidak menunggu untuk Anda, jangan khawatir. Hanya lepaskan baterai dari jam dan menikmati hidup.
  28. Cobalah untuk mengatakan huruf M tanpa menyentuh bibir Anda.
  29. Kesenangan terbesar dalam hidup adalah melakukan hal, orang-orang mengatakan Anda tidak bisa.
  30. Hidup akan memberikan apa yang Anda butuhkan, bukan apa yang Anda inginkan.
  31. "Mau lari pagi, tapi gak ada yang ngejar."
  32. "Relationship itu kalau dua orang saling mengakui. Kalau yang ngaku cuma satu orang itu namanya halusinasip."
  33. "Cuaca sekarang lagi ekstrim. Buat yang di jalan harap hati-hati, buat yang di hati kapan jalan-jalan."
  34. "Wanita selalu mendambakan pria baik: Baik yang kasih uang bulanan, baik yang ngasih scincare mahal."
  35. "Tidak pernah terpikirkan olehku bagaimana aku bisa melupakanmu. Saat ku tertidur lelap, kau selalu membelaiku lembut. Deru napasmu terdengar di telingaku sejuk seperti angin yang berhembus ke utara. Tak pernah terbayang aku hidup tanpamu, wahai kipas anginku."
  36. "Kata orang, bulu mata yang jatuh adalah tanda ada seseorang yang kangen sama kamu. Beruntunglah kalian yang tidak banyak dikangenin orang. Kalo engga, bisa abis tuh bulu mata."
  37. "Dear cowok, jangan pacaran sama cewek yang bapaknya galak. Pilih mana? Diputusin patah hati atau mutusin, tapi patah kaki."
  38. "Dan sebenarnya, pacar orang adalah pacar kita juga karena kita juga orang."
  39. "Aku gemetaran saat melihat dia, awalnya kupikir jatuh cinta rupanya lapar."
  40. "Kebahagiaan tidak bisa dibeli dengan uang, tapi punya uang lebih enak daripada tidak punya uang."
  41. Sebenarnya pacar orang adalah pacar kita juga karena kita adalah orang.
  42. Wanita jika sudah muak dan nyerah dengan kerja pasti doanya sama: 'Ya Tuhan pengen cepet nikah aja'.
  43. Untuk kasurku tersayang, tolong jangan terlalu posesif, gw ada kuliah pagi ini.
  44. Kehodupan itu seperti pipis di kolam renang, terkadang kita perlu berbagai kehangatan pada orang lain.
  45. Jika kamu berani nyenggol tangan perempuan yang lagi ngegambar alis, maka kamu laki-laki pemberani.
  46. Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian. Gimana mau ke penghulu klo sampe sekarang aja masih temenan #Duarrr
  47. Dear Mantan, Hidup tanpa kamu jauh lebih mudah daripada hidup tanpa HP.
  48. Ternyata susah punya mantan yang cantik. Susah mau jelek-jelekinnya gimana coba??
  49. Tidak pernah terpikirkan olehku bagaimana aku bisa melupakanmu. Saat ku tertidur lelap, kau selalu membelaiku lembut. Deru nafasmu terdengar ditelingaku sejuk seperti angin yang berhembus ke utara. Tak pernah terbayang aku hidup tanpamu, wahai kipas anginku.
  50. Mandi itu soal pilihan ganda, cukup pilih salah satu pagi sore malam atau semuanya salah.
  51. Dear Cowok, jangan pacaran sama cewek yg Bapaknya galak. Pilih mana? Diputusin Patah Hati atau mutusin tapi Patah Kaki.
  52. Aku di sini kamu di sana, kamu sama dia aku sama siapa?
  53. Janganlah berjudi, karena judi itu mainan setan. Klo kalian berjudi nanti setan main apa? ular tangga?
  54. Jujur sebetulnya hubungan yang retak itu bisa kembali semula, kayak gelas yang jatuh dan tidak pecah. Karena gelasnya dari plastik.
  55. Jika doamu belum terkabul maka bersabarlah, dan ingatlah bahwa yang berdoa bukan Cuma kamu.
  56. Tidak ada kesuksesan instant dalam hidup ini. Bahkan untuk membuat mie instant sekalipun kita harus merebus air terlebih dahulu.
  57. Statusnya rohani, kelakuannya rohalus.
  58. "Perempuan yang sedang cemburu lebih lihai mencari fakta daripada penyidik KPK."
  59. "Jika kamu takut merasakan sakit hati saat diputusin pacar, lebih baik kamu putus duluan sebelum jadian."
  60. "Di mana ada jalan disitu banyak mobil."
  61. "Berhenti juga menimba ilmu karena ilmu tidak ada di dalam sumur."
  62. "Tadinya laper, pas lihat harga jadi kenyang."
  63. "Mau buka hati, tapi lupa password."
  64. "Jangan membalas budi karena belum tentu budi yang melakukannya."
  65. "Terkadang jengkel lihat foto KTP sendiri. Udah jelek, seumur hidup lagi."
  66. "Jangan suka ngurusin orang lain karena belum tentu orang itu mau kurus."
  67. "Hal yang paling tidak adil: Senin ke minggu 6 hari, Minggu ke senin 1 hari."
  68. Gapapa jomblo yang penting pernah bikin pacar lo khilaf.
  69. Sabar aja lah ya, hati gue kan kaya tanggo. Berapa lapis? RATUSAN!!!
  70. Mendung belum tentu hujan, pdkt belum tentu jadian.
  71. Kalau orang lain makan buat hidup, kalau gw hidup buat makan.
  72. Mas es teh manis satu gulanya dipisah, sekalian sama yang pacaran di meja sana, tolong di pisah aja.
  73. Hukuman gantung aja udah diganti tembak, kenapa kamu masih gantung aku? tembak dong.
  74. Saat hidup menutup pintu untukmu, buka lagi aja. Itu hanya pintu, itulah cara kerjanya.
  75. Salah satu tanda orang yang berifikir, biasanya tertawa yang paling akhir.
  76. Untuk kasurku tersayang, tolong jangan terlalu posesif, gw ada kuliah pagi ini.
  77. Jodoh emang gak kemana, tapi saingan dimana-mana.
  78. Tidak ada pekerjaan yang berat, seberat-beratnya pekerjaan akan terasa ringan bila tidak dikerjakan.
  79. Cantik itu memang relatif… tergantung letak kamera dan intesitas cahayanya.
  80. Buat aku, semua hari itu selasa. Selasa ada di sulga kalo baleng kamu.
  81. Kesuksesan berawal dari mimpi, mimpi hadir saat tidur, jadi kalau mau sukses mendingan tidur.
  82. Belajar dari bulu ketek walaupun selalu terhimpit tapi tetap tegar bertahan dan tetap tumbuh.
  83. Cowok romantis tuh sukanya tiba tiba… tiba-tiba kasih bunga, tiba-tiba kasih kado, tiba-tiba kasih cincin, tiba-tiba ilang….
  84. Aku janji gak akan nakal lagi, kalau nakal lagi nanti aku janji lagi.
  85. Ini hujan apa rasa rindu? kok deres banget.
  86. Cowok tuh jangan dikasih ati, dikasih paha sama dadah langsung klepek.
  87. Suaminya cool, istrinya hot pasti anaknya dispenser.
  88. Cantik itu tidak harus kulit mulus putih, cantik itu harus perempuan. Cantik tapi laki kelar hidup kita.
  89. Inget! becanda jangan kelewatan nanti kalau kelewatan muter jauhnya.
  90. Kesetiaan wanita diuji saat pria tidak punya apa-apa, kesetian pria diuji saat wanit tidak pakai apa-apa.
  91. Kita hidup dijaman kalau pas salah dimarahin dan dimaki kalau pas bener dibilang tumben
  92. Madu ditangan kananmu, racun ditangan kirimu, tapi jodoh tetap ditangan tuhan.
  93. Perselingkuhan terjadi bukan karena ada niat, tapi perselingkuhan terjadi karna pacar kamu masih laku.
  94. Jomblo tidak harus malu, jomblo bukan berarti tidak laku, tapi memang tidak ada yang mau.
  95. Netizen kalau lagi senam jempol di handphone nggak pakai pendinginan, makanya komennya bikin panas terus.
  96. Pepatah bijak berkata tidak akan pernah ada kata terlambat untuk belajar. Berarti belajar mencintai pacar orang juga masih bisa.
  97. Demi mengenang mantan yang telah move on mendahului kita, mengheningkan cinta, mulai!
  98. Heran sama peneliti yang susah payah nyari situs purbakala sampai gali tanah, padahal tinggal buka Google terus ketik ‘purbakala’.
  99. Pendidikan adalah Pintu Kesuksesan. Mencontek adalah Kuncinya.
  100. Cobalah bertanya pada rumput yang bergoyang dan betapa kamu akan dianggap gila.

Baca Juga: Mengenal IPSI dan sejarah panjangnya di Tanah Air

Status story WhatsApp tebak-tebakan kocak dan receh

Ilustrasi orang sedang tertawa karena humor. /pixabay

  1. Antara besi 50 kg dengan kapas 50 kg pas kalu dijatuhkan di kaki, nanti sakitan mana?
    -Ya sakitan kakinya.
  2. Dia membuat karya, pas jadi hasil karya tersebut diinjak-injak tidak marah, siap coba?
    -Pembuat sandal.
  3. Hitam, putih, merah, apakah itu?
    -Zebra abis dikerokin.
  4. Telor apa yang sangar?
    -Telor asin, soalnya ada tatonya.
  5. Telor asin takut ama siapa?
    -Ama telor puyuh, sebab tatonya lebih banyak
  6. Kenapa kalo lagi mikir orang suka megang jidatnya?
    -Ya iyalah, masa megang jidat orang lain!
  7. Kenapa kucing selalu menyembunyikan kotorannya dalam pasir?
    -Karena takut diambil kamu!
  8. Seekor kaki seribu mempunyai 1.000 kaki, suatu hari kakinya copot satu. Tinggal berapa kakinya?
    -Kan kayak di lagu Gugur bunga, "Gugur satu tumbuh seribu."
  9. Sepeda apa yang tidak bisa dicat?
    - Sepeda hilang!
  10. Benda apa yang baru dibeli langsung dibuang?
    -Peti mati.
  11. Apa persamaan antara uang dan rahasia?
    Jawab: sama-sama susah dipegang.
  12. Uang 100 ribu jika dilempar maka akan menjadi?
    Jawab: Jadi rebutan.
  13. Kenapa ketika naik taksi kita tidak boleh bayar uang dulu?
    Jawab: Karena uang dulu udah tidak laku.
  14. Selain uang benda apa yang sering dicari-cari orang?
    Jawab: Benda hilang.
  15. Hewan apa yang bersaudara?
    Jawab: Katak Beradik.
  16. Selain bunga desa, bunga apa yang cantik dan hobi masak?
    Jawab: Bungatimin dan Bungatemi.
  17. Nyopet apa yang tergolong paling nekat?
    Jawab: Nyopet gigi emas.
  18. Negara mana yang memiliki huruf dobel?
    Jawab: u ganda (Uganda).
  19. Sabun apa yang paling genit?
    Jawab: Sabun colek.
  20. uman apa yang paling bersih?
    Jawab: Kumandi pakai sabun.
  21. Kalau kamu pintar matematika, coba jawab pertanyaan ini 3 x + = ...?----
    -Kenyang. ya iyalah, 3 kali nambah ya kenyang!
  22. Kalau hitam dibilang bersih, kalau putih dibilang kotor?
    -Papan tulis!
  23. Uang kalau dilemparjadi apa?
    -Jadi rebutan.
  24. Selalu diam di pojok tapi bisa keliling dunia?
    -Perangko!
  25. Tentara apa yang paling kecil?
    -Tentara Sekutu.
  26. Bebek apa yang jalannya selalu muter ke kiri terus?
    -Bebek dikunci stang.
  27. Ada bebek 10 di kali 2 jadi berapa?
    -8, soalnya yang 2 lagi maen di kali.
  28. Hewan apa yang bersaudara?
    -Katak beradik.
  29. Kecil, Ijo, kalau disentuh meledak. Apakah itu?
    -Ulet bulu bawa bom.
  30. Kucing apa yang kuno?
    -Kucinggalan Jaman.
  31. Monyet apa yang gak makan pisang?
    -Monyet lagi puasa.
  32. Kalau ayam berkokok, berarti harimau....?
    -Hari mau pagi.
  33. Pintu apa yang walaupun didorong sepuluh orang pun tidak terbuka?-
    -Pintu yang ada tulisan 'TARIK.'
  34. Apa yang bulat, kecil, hitam, jika dipencet keluar orangnya?
    -Bel pintu.
  35. Apa yang 'Jauh di mata, dekat di hati?
    -Usus.
  36. Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalau rambut hijau namanya apa?
    -Rambutan belum mateng.
  37. Jus apa yang turun dari langit?
    -Justru itu yang aku kagak tau..he..he.
  38. Apa bukti wortel baik untuk kesehatan mata?
    -Pernah lihat kelinci pakai kacamata?
  39. Apa bahasa Indianya bumbu dapur?
    -Tumbar miri jahe.
  40. Apa ayang badannya hijau, kepalanya merah, jalannya mundur?
    -Obat nyamuk bakar.
  41. Siapa yang potong rambut tiap hari tetapi tidak botak?
    -Tukang pangkas!
  42. Nenek siapa yang jalannya meloncat-loncat?
    -Nenek si katak.
  43. Kenapa orang takut kehujanan?
    -Karena hujan beraninya keroyokan, coba kalau satu-satu, nggak ada yangg takut, kan?
  44. Kenapa baju Superman ada huruf 'S'?
    -Karena kalau 'M' atau 'L' kegedean.
  45. Kenapa baju Batman ada gambar kelelawar?
    -Karena huruf 'B' sudah dipakai kaos Bobo.
  46. Kenapa di keyboard komputer ada tulisan 'ENTER'?
    -Karena kalau tulisannya 'ENTAR', programnya nggak jalan-jalan.
  47. Kenapa dokter jika akan mengoperasi mulutnya ditutup?
    -Karena jika matanya yang ditutup nggak bisa melihat dong.
  48. Kenapa air laut asin?
    -Karena ikannya pada berkeringat.
  49. Kenapa kambing berjenggot?
    -Karena jika berkumis nanti dikira Pak Raden.
  50. Bis apa yang biasanya ada di pohon?
    -Bis-a monyet, bisa burung, terserah kamu lah.
  51. Mangga apa yang mengerikan?
    -Mangga-ruk-garuk pantat singa.
  52. Apa itu cemilan?
    -Cebelum cepuluh, cecudah celapan.
  53. Kopi apa yang bisa mencapit?
    -Kopi-ting.
  54. Lele apa yang di tepi jalan
    -Lele-pon umum.
  55. Sapi apa yang larinya cepat?
    -Sapi-da motor.
  56. Kentang apa yang bisa bikin bayi ketawa?
    -Kentang-tingtung-tingtang-tingtung.
  57. Suku apa yang banyak berkeliaran di mal?
    -Suku-riti.
  58. Kuda apa yg paling capek?
    -Kuda-ki gunung sambil jongkok.
  59. Monyet apa yang menyebalkan?
    -Monyet-tel tv tidak bisa, monyetel radio tidak bisa juga.
  60. Tivi apa yang bisa berenang?
    -Tivikir-vikir sih ikan.
  61. Apa beda antara soto dan coto.
    -Soto dari daging sapi, coto dari daging capi.
  62. Apa beda antara Meggi Z dan tukang sayur?
    -Meggi Z nyanyi 'teganya-teganya', tukang sayur teriak 'Toge Nya, toge Nya'.
  63. Apa beda antara semut dan orang?
    -Orang bisa kesemutan, tetapi semut nggak bisa keorangan.
  64. Apa bedanya balapan kuda sama balapan motor?
    -Balapan kuda ada tempat parkir motor, jika balapan motor tidak ada tempat parkir kuda.
  65. Apa persamaan kain jemuran dan telepon?
    -Keduanya jika sudah 'kringgg' boleh diangkat.
  66. Apa persamaan Pangeran Diponegoro dan Cut Nyak Dien?
    -Sama-sama nggak punya handphone.
  67. Apa persamaan KTP dan telor asin?
    -Sama-sama dicap stempel.
  68. Apa persamaan tukang sate dan tukang soto?
    -Sama-sama nggak jual bakso!
  69. Binatang apa yang paling panjang?
    -Ular ngantre beras.
  70. Berapa jumlah kaki seekor kerbau?
    -Delapan, yaitu: dua kaki kiri, dua kaki kanan, dua kaki depan, dan dua kaki belakang.
  71. Ikan apa yang matanya sangat banyak?
    -Ikan teri satu kilo.
  72. Binatang apa yang seluruh anggota tubuhnya ada di kepala?
    -Kutu rambut.
  73. Binatang apa yang tidak sampai-sampai?
    -Lama.
  74. Monyet apa yang senang maju mundur?
    -Monyet-trika baju.
  75. Siapa nama asli nyamuk?
    -Tatang! Kan ada lagunya: "Cicak-cicak di dinding. Diam-diam merayap. Tatang seekor nyamuk, hap. Lalu ditangkap..."
  76. Burung apa yang hobi ke WC?
    -Burung pipipt (maksudnya pipis).
  77. Hewan-hewan apa yang paling bikin damai?
    -Adem ayam.
  78. . Hewan apa yang punya saudara?
    -Katak, katak-beradik.
  79. Kutu, kutu apa yang menakutkan?
    -Kutukan.
  80. Hewan apa yang selalu sehat?
    -Ularaga.
  81. Hewan apa yang hanya terdiri dari satu huruf?
    -I'kan?
  82. Rusa apa yang gak bisa jalan?
    -Rusak kali ya.
  83. Hewan apa yang jadi super hero?
    -Sapiderman.
  84. Gajah naik becak yang kelihatan apanya?
    -Kelihatan bohongnya hahahahaa.
  85. Hewan apa yang tidak sopan?
    -Kutu, soalnya menginjak kepala krik-krik.
  86. Hewan apa yang paling hening?
    -Semute.
  87. Ikan apa yang suka berhenti?
    -Ikan pause.
  88. Kenapa ayam kalau berkokok, matanya merem?
    -Karena sudah hafal teksnya.
  89. Ayam apa yang nyebelin?
    -Ayamnya sudah habis, nasinya masih banyak.
  90. Gajah apa yang belalainya pendek?
    -Gajah pesek.
  91. Kenapa anak kodok suka loncat-loncat?
    -Yah... namanya juga anak-anak.
  92. Kalau semua jenis hewan sekolah, siapa yang sering terlambat?
    -Kluwing (kaki seribu). Soalnya kakinya banyak, jadinya kalau pakai sepatu kelamaan.
  93. Hitam, putih, merah, apakah itu?
    -Zebra habis dikerokin.
  94. Gajah terbang dengan apa?
    -Dengan susah payah.
  95. Gajah naik becak kelihatan apanya?
    -Kelihatan bohongnya.
  96. Hewan apa yang namanya satu huruf?
    -G ajah.
  97. Hewan apa yang namanya dua huruf?
    -U dan g.
  98. Apa yang mempunyai kaki enam dan bisa terbang?
    -Tiga ekor burung!
  99. Ayam-ayam apa yang paling besar?
    -Ayam semesta.
  100. Hewan yang suka kebersihan?
    -Gajah, Gajahlah kebersihan.

Baca Juga: Tari Kecak berasal dari Bali, yuk kenali sejarah, asal-usul, hingga ritual unik

Halaman:

Editor: Yosafat Diva Bayu Wisesa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik lagu We, First - ALICE

Senin, 15 Agustus 2022 | 16:23 WIB

Habib Jafar beri jawaban menohok atas tudingan Syiah

Minggu, 14 Agustus 2022 | 15:43 WIB