Kuliah di luar negeri nggak jadi penghalang, pasangan ini lakukan lamaran virtual: Mau ikut jejak mereka?

- Kamis, 20 Januari 2022 | 17:18 WIB
Lamaran virtual (TiktTok @prmahardhika)
Lamaran virtual (TiktTok @prmahardhika)

Hops.ID - Virtual menjadi akrab di masyarakat semenjak pandemi tahun 2020. Segala acara dan urusan dijalankan secara virtual, mulai dari belajar, bekerja, bahkan wisuda.

Namun, tampaknya belum ada yang melakukan lamaran virtual kecuali pasangan ini. Sepasang kekasih yang akan melanjutkan hubungannya ke jenjang lebih serius ini memilih untuk melakukannya secara daring alias dalam jaringan atau akrab disebut online.

Hal ini diketahui dari video TikTok @prmahardhika pada Rabu, 19 Januari 2020. Dalam video berdurasi singkat itu, terlihat sekumpulan orang yang duduk lesehan di karpet. Semua orang tersebut kompak melihat ke satu arah.

Ya, mereka melihat ke arah dinding yang menjadi latar proyeksi. Terlihat, seorang pria berpakaian rapi diduga mengucapkan maksud dan tujuannya melamar kekasihnya di hadapan keluarga secara virtual.

Baca Juga: Fitting baju nikah, Venna Melinda kena nyinyir soal model gaun: Nggak pantas

Lalu, seorang wanita pun menjawab lamaran tersebut dengan berpakain rapi dan riasan wajah yang menawan. Ia berbicara menggunakan mic sambil menatap pasangannya secara virtual.

Usai prosesi lamaran selesai, pasangan tersebut foto bersama secara virtual. Tampak perempuan itu berpose di samping calon suaminya yang diproyeksikan ke dinding.

"Akhirnya dapet kepastian hehe, walopun acara virtual. But, thank u mas den," tulis wanita itu dalam caption unggahan video TikTok-nya.

Video tersebut tampaknya memancing rasa penasaran seorang warganet. Ia bertanya mengapa acara dilakukan secara virtual. "Maaf kak kalo boleh tau kenapa dgn cara virtual ya kak?" tanya seorang warganet.

Halaman:

Editor: Shafa Haudy Taufik

Sumber: TikTok @prmahardhika

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Melawan mitos buruk saat membaca

Rabu, 18 Mei 2022 | 06:35 WIB