Lirik lagu Itu Kamu - Rey Bong dan fakta menarik, video klip sudah diputar 3 juta kali lewat Reybong TV

- Kamis, 20 Januari 2022 | 20:02 WIB
Itu Kamu - Reybong (YouTube Reybong TV)
Itu Kamu - Reybong (YouTube Reybong TV)

Hops.ID - Simak artikel berikut mengenai lirik lagu Itu Kamu dari Rey Bong dan fakta menarik. Salah satunya adalah video klip lagu tersebut sudah diputar sebanyak tiga juta kali lewat kanal YouTube Reybong TV.

Pemain sinetron 'Dari Jendela SMP' ini terjun ke dunia tarik suara. Rey Bong merilis single perdananya berjudul Itu Kamu di kanal YouTube Reybong TV pada 26 Oktober 2021.

Lagu tersebut melibatkan musisi Budi Doremi dan Virgoun dalam penciptaan liriknya. Lirik lagu ini mempunyai makna tentang ketulusan rasa cinta seseorang kepada orang yang dituju.

Saking tulusnya, orang tersebut rela melakukan apa saja untuk membahagiakan orang yang disayanginya. Rey Bong sendiri mengungkap makna lagu ini dengan dimensi yang luas.

Baca Juga: Nama asli 7 artis pemeran DJS, Rey Bong jauh dari nama panggung

"Karena setiap orang pasti punya rasa yang berbeda saat dengerin lagunya. Dan dari lagu ini juga, gue ingin menyampaikan bahwa 'Jangan Ragu Melakukan Sesuatu Yang Lebih Untuk Dia Yang Kamu Sayang',", kata Rey Bong dikutip dari Reybong TV pada Jumat (20/1/22).

Hingga artikel ini dimuat, lagu Itu Kamu sudah diputar sebanyak 3,2 juta kali dan disukai oleh 245 akun melalui kanal YouTube Reybong TV.

Rey Bong juga bercerita soal reaksi orang tua saat mendengarkan lagu Itu Kamu. Pasalnya, orang tua dari cowok kelahiran 2005 ini ingin anaknya menjadi penyanyi selain menjadi aktor.

Rey Bong (Instagram @rey_bong26)

Halaman:

Editor: Shafa Haudy Taufik

Sumber: vidio.com, YouTube Reybong TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Melawan mitos buruk saat membaca

Rabu, 18 Mei 2022 | 06:35 WIB