10 Quotes Hari Wanita Indonesia versi Najwa Shihab dan Cinta Laura     

- Rabu, 2 Maret 2022 | 10:19 WIB
Najwa Shihab dan Cinta Laura Kiehl (Instagram/@najwashihab dan @claurakiehl)
Najwa Shihab dan Cinta Laura Kiehl (Instagram/@najwashihab dan @claurakiehl)

Hops.ID - Umumnya, pada Hari Wanita Indonesia yang jatuh pada tanggal 09 Maret 2022 akan banyak wanita yang memposting foto dengan quotes tentang perempuan. Berikut ini ulasan terkait quotes Hari Wanita Indonesia versi Najwa Shihab dan Cinta Laura.

Memberikan semangat bagi diri sendiri maupun wanita lainnya diluar sana yang sedang mengalami keterpurukan atau insecurity. Tentunya melalui quotes spesial Hari Wanita Indonesia.

Nah, kali ini ada 10 rekomendasi quotes yang bisa Hopers posting nantinya di timeline akun sosial media pada peringatan Hari Wanita Indonesia.

Baca Juga: Amalan yang bisa dibaca saat Isra Miraj: Lengkap dengan ucapan untuk dipublish di medsos

Quotes-quotes ini berasal dari dua wanita hebat di Indonesia yang selalu berjuang untuk keseteraan gender, yaitu Najwa Shihab dan Cinta Laura Kiehl.       

Quotes Hari Wanita Indonesia versi Najwa Shihab

  1. “Tak ada orang yang lebih mengetahui siapa kamu (perempuan) selain diri kamu sendiri.Harga diri tidak ditentukan oleh orang lain melainkan berasal dari pengenalan diri sendiri. Tahu kekuatan dan kekurangan diri sendiri.”

 

  1. “Mereka yang tak mampu menghargai dirinya sendiri, maka takkan ada kesempatan kedua untuk menilai pribadi orang lain.Apalagi menghakimi sesama perempuan.”

 

  1. “Bila tak ada yang sudi untuk mempromosikan seorang perempuan, biarlah sesama perempuan yang akan menjadi juru kampanye nya.”

 

  1. “Umumnya seorang wanita sudah terbiasa untuk dapat bekerja lebih keras daripada laki-laki.Perempuan pada umumnya lebih rajin, lebih konsisten, dan lebih tekun. Karena sering kali pintu-pintu yang terbuka mudah bagi laki-laki justru harus di dobrak oleh perempuan.”

 

Halaman:

Editor: Yosafat Diva Bayu Wisesa

Sumber: Youtube Najwa Shihab

Tags

Artikel Terkait

Terkini