Unik! Ada profesi baru untuk bantu pilih nama bayi, bayaran paling murah Rp21 juta

- Selasa, 19 April 2022 | 16:18 WIB
Ilustrasi nama bayi. (Foto: Pexels)
Ilustrasi nama bayi. (Foto: Pexels)

Hops.ID – Memilih nama bayi adalah salah satu keputusan pertama yang akan kalian buat sebagai oran tua jika anak kalian terlahir ke dunia. Di era sekarang ada seorang profesional yang dapat membuat tugas kalian lebih mudah.

Namun, menyewa jasa profesional menentukan nama bayi mungkin hanya menghabiskan banyak uang.

Taylor A. Humphrey, ialah seorang perintis profesi penamaan bayi yang akan membantu kalian untuk memberi 'nama bayi' untuk buah hati kalian. Lokasinya berbasis di kota New York, Amerika Serikat.

Humphrey yang saat ini berusia 33 tahun telah terobsesi dengan nama-nama bayi hampir sepanjang hidupnya.

Baca Juga: Gubes UGM Karna sebut unggahan soal Ade Armando guyonan akan laporkan balik Gun Romli dan 5 pihak lain yaitu..

Sebagai seorang anak perempuan, dia rajin membaca buku-buku nama bayi yang ibunya dapatkan untuknya dari perpustakaan. Ketika dia lulus dari New York University dirinya mencoba karier lain termasuk penulisan skenario.

Pada tahun 2018, ketika Humphrey sedang belajar untuk menjadi doula atau tenaga profesional yang memberikan dukungan emosional, fisik, dan informasi kepada ibu yang baru melahirkan.

Dia mengetahui bahwa membantu wanita dengan proses pemberian nama bayi akan menjadi cara dirinya dapat mendukung mereka melalui perubahan besar dalam hidup ini.

“Dan saat itulah saya beralih, ketika saya menyadari bahwa saya memiliki keterampilan yang sangat khusus dan orang-orang datang kepada saya untuk itu. Jadi mengapa tidak membantu wanita dengan cara ini?” Humprey menjelaskan seperti dikutip Hops.ID melalui The Sun, 19 April 2022.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

7 Kasus pelanggaran pelanggaran HAM di Indonesia

Sabtu, 3 Desember 2022 | 09:56 WIB