Sejumlah aturan bagi Kate Middleton sebagai calon Ratu Inggris, salah satunya gak boleh foto selfie

- Minggu, 15 Mei 2022 | 20:41 WIB
Ratu Elizabeth II bersama Kate Middleton dan Pangeran William (Sumber foto: Twitter @KensingtonRoyal)
Ratu Elizabeth II bersama Kate Middleton dan Pangeran William (Sumber foto: Twitter @KensingtonRoyal)

Hops.ID – Pernahkah kalian penasaran seperti apa kehidupan keluarga kerajaan Inggris? Dari luar, anggota keluarga kerajaan selalu tampak anggun dan berkelas. Namun di balik itu, ada sejumlah batasan yang tak boleh dilanggar oleh anggota keluarga kerajaan, termasuk Kate Middleton.

Seperti diketahui, Kate Middleton menjadi anggota keluarga kerajaan usai menikah dengan Pangeran William. Sebagai Duchess of Cambridge, Middleton juga wajib mematuhi batasan khusus yang tak boleh dilanggar sebagai anggota kerajaan.

Ratu Elizabeth II memang membuat banyak aturan khusus yang harus dipatuhi keluarga kerajaan, tak terkecuali Middleton. Apalagi wanita 40 tahun itu merupakan calon Ratu Inggris jika nantinya William meneruskan takhta sebagai Raja Inggris. Lalu, apa saja aturan kerajaan yang harus dipatuhi Kate Middleton? Berikut daftar aturan tersebut seperti dikutip Hops.ID dari berbagai sumber.

Baca Juga: Pangeran Harry ogah datang ke Perayaan Jubilee tapi niat lindungi Ratu Elizabeth II dengan cara ini

Dilarang makan karbohidrat

Darren McGrady, mantan koki kerajaan Inggris, mengatakan bahwa Middleton tidak diperbolehkan mengonsumsi segala jenis karbohidrat saat makan malam. "Tidak ada kentang, nasi atau pasta untuk makan malam," kata Darren kepada The Telegraph.

Hal ini ternyata karena Ratu Elizabeth II bukan penggemar karbohidrat. Karena itu, koki kerajaan yang bekerja di Istana Buckingham dari tahun 1982 hingga 1993 ini tidak pernah menghadirkan segala jenis karbohidrat untuk anggota keluarga kerajaan ketika makan malam.

Namun, menurut sumber dari Express, Middleton ternyata penggemar pasta. Bahkan dia membuat pasta sendiri untuk merayakan ulang tahun kelima Putri Charlotte pada tahun 2020 lalu.

Dilarang makan kerang

Halaman:

Editor: Danang Setiaji Prabowo

Sumber: The Telegraph, Express

Tags

Artikel Terkait

Terkini