7 Fakta menarik One Piece versi live action, pemeran tokoh Sanji sampai belajar karate dan memasak

- Selasa, 17 Mei 2022 | 12:47 WIB
Inaki Godoy, Mackenyu, Emily Rudd, Jacob Romero Gibson dan Taz Skylar dalam serial One Piece live action Netflix (Kolase gambar Instagram.com/@onepiecenetflix)
Inaki Godoy, Mackenyu, Emily Rudd, Jacob Romero Gibson dan Taz Skylar dalam serial One Piece live action Netflix (Kolase gambar Instagram.com/@onepiecenetflix)

Hops.ID One Piece yang merupakan sebuah mahakarya mangaka Eichiro Oda yang dirilis pada Juli 1997 sebagai bentuk manga dan menjadi serial anime pada Oktober 1999, saat ini sedang menjalani proses pembuatan versi live action yang akan ditayangkan oleh Netflix.

Kabar terbaru dari sang sutradaranya Marc Jobst, melalui cuitan twitternya @marcjobst1 pada 8 Mei 2022 Jaobst menyatakan bahwa proses syuting di dua episode awal sudah rampung lho! Wah para pecinta anime atau manga populer di dunia ini pasti sangat menantikan kehadiran One Piece versi live action ya.

Karena tidak bisa terbayangkan juga bagaimana situasi yang diadaptasi dari manga menjadi sosok nyata, baik dari sosok para anggota topi jeraminya, kapal Going Merrynya, hingga lokasi berpetualangnya nanti.

Baca Juga: Misteri di teaser trailer kedua film One Piece, Red, siapakah sosok Uta sebenarnya?

Beberapa pemeran juga sudah diumumkan oleh pihak One Piece versi live action dari mulai anggota topi jerami hingga karakter-karakter lain seperti Koby, Garp hingga Arlong. Sembari kita menunggu bersama proses rampungnya serial versi live action ini, Hops.id akan merangkum 7 fakta menarik tentang One Piece versi live action.

1. One Piece versi live action belum memiliki tanggal rilis yang akan diumumkan, Netflix Geeked hanya mengumkan secara resmi masih dalam proses produksi. “Jalan bagi Luffy untuk menjadi Raja Bajak Laut baru saja dimulai,” kata Netflix Geeked seperti dikutip Hops.id dari akun twitter resminya @NetflixGeeked.

2. Eichiro Oda sebagai pencipta dan penulis manga aslinya akan bertindak sebagai produser eksekutif. Serial ini diproduksi bersama oleh Netflix dan Tommorow Studios. Netflix akan menangani produksinya dan distribusi fisik.

3. Semua aktor dan aktris yang berperan sebagai anggota mugiwara bekerja sangat keras untuk menghidupkan karakter-karakter tersebut. “Anda akan mengenal dan mencintai mereka sama seperti rekan manga mereka,” tutur kedua penulis Steven Maeda dan Matt Owens seperti dikutip Hops.id dari NME.

4. Dalam season pertamanya, serial One Piece versi live action akan menghadirkan 10 episode. Untuk runtime setiap episodenya pun masih belum terungkap. Lalu masih belum jelas juga apakah adaptasi dari manga akan menyimpang atau tidak sama sekali.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini