30 Link twibbon Kenaikan Isa Almasih 2022, bisa digunakan sebagai foto profil media sosial

- Selasa, 24 Mei 2022 | 08:45 WIB
Kenaikan Isa Almasih, foto: Pixabay
Kenaikan Isa Almasih, foto: Pixabay

Hops.ID - Tak lama lagi umat Kristen dan Katolik di seluruh penjuru dunia akan merayakan Kenaikan Isa Almasih 2022. Salah satu cara merayakannya adalah dengan twibbon. Artikel ini menyediakan link twibbon Kenaikan Isa Almasih 2022.

Seperti diketahui, peringatan Hari Kenaikan Isa Almasih 2022 jatuh pada Kamis, 26 Mei 2022. Artinya, hari besar umat Kristen dan Katolik akan berlangsung dalam hitungan hari.

Biar tak ketinggalan semaraknya peringatan Hari Kenaikan Isa Almasih 2022, jangan lupa untuk mendapatkan link twibbon Kenaikan Isa Almasih 2022 dan gunakan gambar itu di profil media sosial.

 Baca Juga: Cak Imin Anies pasangan pemersatu umat, kadrun radikal auto lenyap, yakin deh setuju nggak kalian

Sejarah Kenaikan Isa Almasih

Dalam Alkitab, diceritakan bahwa setelah Yesus Kristus disalib oleh bangsa Romawi, ia kemudian dibangkitkan kembali. Selama hidup dan setelah kebangkitan, Yesus Kristus berbicara kepada para rasul dan pengikutnya tentang ajaran Allah. Setelah itu Yesus naik ke Surga di hadapan sebelas rasul-rasulnya.

Baca Juga: Denny Sumargo murka orang joget dengan lagu Tuhan Yesus Tidak Berubah: Bisa dibilangin enggak!

Umumnya, pada hari peringatan Kenaikan Isa Almasih, umat Kristen dan Katolik melakukan ibadah di Gereja. Nah, kamu juga bisa merayakannya dengan menggunakan twibbon Kenaikan Isa Almasih 2022. Dengan twibbon Kenaikan Isa Almasih 2022, kamu bisa berdoa dan mengucapkan selamat kepada saudara-saudaramu.

Berikut ini 30 link Twibbon Kenaikan Isa Almasih 2022 terbaru beserta cara menggunakannya.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Tags

Artikel Terkait

Terkini