Dibandingkan mahkota, Ratu Elizabeth II lebih suka pakai scarf di kepala agar penampilannya tetap cantik

- Rabu, 25 Mei 2022 | 18:53 WIB
Ratu Elizabeth II (Instagram @theroyalfamily)
Ratu Elizabeth II (Instagram @theroyalfamily)

 

Hops.ID - Ratu Elizabeth II selalu memakai hiasan di kepala agar penampilannya tetap cantik. Entah itu topi, scarf, tiara atau mahkota. Nah, aksesori favoritnya itu ialah scarf yang dipasang di kepala dan diikat bawah dagunya.

Sejak tahun 1940-an, Ratu Elizabeth II sudah memakai scarf untuk aksesori di kepala. Menurut Vanity Fair, scarf merupakan aksesoris wajib bagi wanita bangsawan datang ke pacuan kuda. Dan sekarang, scarf menjadi ‘seragam’ favorit Ratu Elizabeth II.

Maka, tidak heran jika baru-baru ini, Ratu Elizabeth II terlihat mengenakan scarf dari bahan katun ketika melihat pertandingan kuda di Royal Windsor Horse Show, di mana kuda poninya memenangkan tempat pertama.

Baca Juga: Antrian inden All New Honda HR-V sudah mengular, HPM lakukan ini supaya konsumen gak kelamaan nunggu

Ya, Ratu Elizabeth II sering memilih pakai scarf untuk acara yang lebih santai seperti melihat pacuan kuda, berlibur atau jalan-jalan di sekitar kebun miliknya.

Desember 2019, Ratu Elizabeth II terlihat memakai scarf di kepala saat tiba di stasin kereta King’s Lynn, setelah naik kereta dari London King’s Cross, untuk memulai liburan natalnya di Sandringham House. Tapi, dia pernah memakai scarf di kepalanya untuk tugas yang lebih resmi.

Melansir royalcentral pada Rabu, 24 Mei 2022, Ratu Elizabeth II menyapa mantan Presiden Barack Obama dan Ibu Negara Michelle Obama ketika mereka berdua tiba di Kastil Windsor untuk makan siang dengan memakai scarf bermotif bunga.

Baca Juga: Setelah Ganjar, kini Cak imin kena tampar Akademisi: Harusnya sadar diri...

Saat itu, Barack Obama dan Michelle tiba dengan helikopter. Jadi, Ratu Elizabeth II memilih scarf untuk mempertahankan tatanan rambutnya. Bertahun-tahun sebelumnya, ketika berkuda dengan mantan Presiden Ronald Reagen, ia memilih scarf untuk melengkapi penampilannya.

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: Vanity Fair, royalcentral

Tags

Artikel Terkait

Terkini