Hoaks KBRI sampaikan kabar baik celana Eril, putra Ridwan Kamil telah ditemukan di area Eichholz Swiss

- Selasa, 7 Juni 2022 | 15:55 WIB
Celana Eril ditemukan di area Eichholz Swiss, KBRI sampaikan kabar baik soal putra Ridwan Kamil? Cek faktanya. (YouTube LingkarNews)
Celana Eril ditemukan di area Eichholz Swiss, KBRI sampaikan kabar baik soal putra Ridwan Kamil? Cek faktanya. (YouTube LingkarNews)

Hops.ID – Viral beredar kabar terkait perkembangan kabar pencarian anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril yang hilang terseret Sungai Aare di Swiss.

Terbaru, berdasarkan kabar yang beredar ditemukan celana mirip yang dipakai Eril saat terakhir kali menghilang di area Eichholz, Swiss setelah hujan badai hantam Sungai Aare.

Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) untuk Swiss lantas disebut menyampaikan kabar baik tersebut.

Kabar penemuan celana mirip yang dipakai Eril saat hilang terseret arus sungai Aare itu beredar luas setelah diunggah dalam video oleh kanal YouTube Lingkarnews.

Baca Juga: Mbak Rara pawang hujan klaim kepastian Eril meninggal jadi bukti ramalannya jitu: Anak Ridwan Kamil ceroboh

Dalam video berjudul, "Celana Eril Kamil Sempat Terlihat di Area Eichholz, Kedutaan Besar RI Langsung Sampaikan Kabar Baik" disebutkan bahwa ada pihak yang menemukan celana seperti yang dikenakan Eril beberapa saat sebelum hilang.

Video tersebut kemudian viral dan telah ditonton lebih dari 3.300 kali dan disukai oleh 20 akun.

Selain itu, pada thumbnail video nampak terlihat foto Eril dengan sang ibunda, Atalia Praratya yang diambil pada pagi hari sebelum sang putra dilaporkan hilang terseret arus di Sungai Aare.

Serta ada gambar beberapa orang sedang mengendarai perahu seperti tengah melakukan pencarian terhadap Eril.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: YouTube

Tags

Artikel Terkait

Terkini