Akui lewati pagar pembatas kandang satwa, pria yang viral ditarik orang utan akhirnya minta maaf

- Rabu, 8 Juni 2022 | 11:43 WIB
Pria viral yang ditarik orang utan akhirnya minta maaf (Kolase foto Instagram @mintulgemintul dan YouTube/Badut Tiktok)
Pria viral yang ditarik orang utan akhirnya minta maaf (Kolase foto Instagram @mintulgemintul dan YouTube/Badut Tiktok)

Hops.ID – Belakangan ramai beredar sebuah video viral singkat yang menampilkan sosok pria tengah ditarik oleh seekor orang utan dalam kandang.

Dalam video viral tersebut, terlihat sang pria menjulurkan kedua tangannya ke arah orang utan, namun orang utan tersebut langsung menarik kaus si pria dengan kencang.

Lebih lanjut, video viral itu pun menunjukkan ia sedang berusaha melepaskan tarikan pada kausnya, orang utan beralih menarik sebelah kaki pria tersebut hingga ia berteriak panik meminta tolong.

Baca Juga: Irfan Hakim dan keempat kru dilarikan ke IGD usai makan kripik terpedas di dunia, bikin Tanboy Kun panik

Hingga pada akhirnya, diketahui bahwa peristiwa tersebut terjadi di Kasang Kulim Zoo, Riau.

Bukan diserang tanpa alasan, pria dalam video ternyata memang sengaja melewati pagar pembatas kandang satwa demi membuat sebuah konten pada Senin, 6 Juni 2022.

Hal ini dikonfirmasi oleh pihak Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau melalui akun Instagram resmi @bbksda_riau, pada Selasa, 7 Juni 2022.

Pihak BBKSDA Riau menyatakan telah melakukan penelusuran, dengan hasil bahwa pria dalam video merupakan seorang warga Manyar Sakti, Pekanbaru berinisial HA.

Baca Juga: Diduga FPI palsu dukung Anies jadi Presiden, analisa Rocky Gerung: Kerjaan Ganjarist

“Saat itu HA, warga Manyar Sakti, Pekanbaru sengaja memanfaatkan kelengahan petugas saat istirahat untuk membuat konten dengan melewati pagar pembatas kandang satwa,” jelas pihak BBKSDA Riau, dikutip Hops.ID melalui akun Instagram @bbksda_riau, pada 8 Juni 2022

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: Instagram @bbksda_riau, YouTube indoflashlight

Tags

Artikel Terkait

Terkini