Boris Bokir ngaku sudah belajar iqro dan salat pada Habib Jafar: Dia bukan non muslim tapi belum Islam

- Rabu, 8 Juni 2022 | 18:47 WIB
Boris Bokir  yang kristen mengaku sudah belajar iqro dan salat pada Habib Jafar Husein: Dia bukan non Muslim tapi belum Islam atau mualaf (YouTube Indonesia Raya dan Jeda Nulis)
Boris Bokir yang kristen mengaku sudah belajar iqro dan salat pada Habib Jafar Husein: Dia bukan non Muslim tapi belum Islam atau mualaf (YouTube Indonesia Raya dan Jeda Nulis)

Hops.ID – Meski komedian Boris Bokir beragama Kristen, Habib Jafar Husein Al Hadar menyebutnya bukan dengan sebutan non muslim, tetapi belum Islam.

Ini karena stand up komedian Boris Bokir memiliki banyak pengetahuan tentang Islam dan bahkan nyaris masuk Islam atau menjadi mualaf.

Boris Bokir mengatakan dia memiliki banyak pengalaman yang hampir saja membuatnya benar-benar masuk Islam terutama saat dia masih anak-anak.

Hal itu, terjadi saat dirinya sedang bersekolah di sekolah dasar negeri. Karena menjadi satu-satunya murid beragama Kristen dia menjadi sering ikut kegiatan siswa beragama Islam.

“Dari kecil berteman dengan orang Islam pada umumnya bisa dibilang yang Kristen aku doang,” kata Boris Bokir seperi dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Jeda Nulis pada Rabu, 8 Juni 2022.

Baca Juga: Razman Arif Nasution tantang habis Hotman Paris: Bertempurlah kita di pengadilan!

“Waktu aku kecil pernah aku ke-triger (terpicu), karena anak kecil itu enggak mau beda dengan yang lain aku harus sama dengan yang lain,” lanjutnya.

Waktu saat sekolah dasar (SD) dia bersekolah di SD negeri yang sebagian besar siswanya menjalankan shalat saat istirahat.

“Istirahatlah siang-siang lihat anak-anak lho kok pada lari ke sana oh ke masjid?,” tuturnya.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: YouTube Jeda Nulis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Fakta unik Gurita, hewan moluska dengan kaki di kepala

Selasa, 29 November 2022 | 18:08 WIB