Dapat DM dari ibu pelaku, selebgram ungkap kisah di balik video viral pekerja kebersihan membersihkan sepatu

- Senin, 13 Juni 2022 | 18:46 WIB
Seorang pekerja kebersihan yang membersihkan sepatu perempuan. (TikTok @m00nstyreee)
Seorang pekerja kebersihan yang membersihkan sepatu perempuan. (TikTok @m00nstyreee)

Hops.ID – Video seorang pekerja kebersihan yang membersihkan sepatu perempuan sempat menjadi viral dan memicu kemarahan warganet.

Pasalnya dalam video yang menjadi viral itu terlihat seorang pekerja kebersihan yang diduga mendapat perilaku tidak mengenakan dari pengunjung perempuan, yaitu seperti sedang dimintai tolong untuk membersihkan sepatu

Video yang diungah oleh akun Tiktok @m00nstyreee ini memperlihatkan laki-laki pekerja kebersihan tengah berjongkok sambil membersihkan sepatu perempuan yang duduk di bangku. Video ini lantas menjadi viral dan memicu kemarahan.

Cerita di balik video viral pekerja kebersihan membersihkan sepatu perempuan. (TikTok @m00nstyreee)

Baca Juga: Mau nikah muda dengan Tissa Biani, Dul Jaelani siap langkahin Al Ghazali dan El Rumi

Tetapi, melalui akun instagram @Wandaponika seorang motivator dan desainer perhiasan mengungkap sisi lain dari kisah yang memicu kemarahan itu. Menurut pengakuan yang ia tulis melalui akun media sosialnya, Wanda mendapatkan DM dari ibu perempuan yang menjadi viral itu.

Jika dirangkum, menurut kisah yang dituturkan si ibu, kedua perempuan yang nampak dalam video itu adalah kakak beradik yang tengah berjalan-jalan di salah satu mall yang mengijinkan pengunjungnya membawa anjing. Sayangnya, si adik tak sengaja menginjak kotoran anjing.

Secara kebetulan laki-laki yang menjadi cleaning service lewat dan membawa kain pel beserta ember. Ketika ditanya soal di mana kran untuk membersihkan sepatu, laki-laki petugas cleaning service justru menawarkan diri untuk membersihkan sepatu dengan air dan sikat.

Baca Juga: Tak mempan kena sanksi sana sini, Rusia raup Rp1.400 triliun dari ekspor bahan bakar

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Sumber: TikTok @m00nstyreee, Akun Instagram @Wandaponika

Tags

Artikel Terkait

Terkini

7 Kasus pelanggaran pelanggaran HAM di Indonesia

Sabtu, 3 Desember 2022 | 09:56 WIB