Bak gadis berhijab pada umumnya, potret lawas Ahnaf Arrafif alias Erayani, wanita yang ngaku pria tersebar

- Jumat, 24 Juni 2022 | 09:36 WIB
Kolase foto Erayani (kiri) saat menjadi pria, dan (kanan) saat masih berdandan sebagai wanita (Instagram @nyinyir_update_official)
Kolase foto Erayani (kiri) saat menjadi pria, dan (kanan) saat masih berdandan sebagai wanita (Instagram @nyinyir_update_official)

Hops.ID - Beberapa waktu lalu publik dihebohkan dengan pengakuan seorang wanita bernama Nur Aini yang mendapati suaminya bernama Ahnaf Arrafif ternyata wanita.

Pasalnya pernikahan Nur Aini dengan Ahnaf Arrafif telah berjalan sepuluh bulan lamanya, namun baru terbongkar bahwa sang suami adalah seorang wanita bernama Erayani.

Pengakuan Nur Aini sempat membuat heboh jagat maya. Hal tersebut lantaran sang suami Ahnaf Arrafif adalah wanita tulen dengan nama asli Erayani.

Baca Juga: Enggak akur sama mertua? 3 Hal ini mungkin saja yang jadi penyebabnya

Tak hanya mengaku sebagai pria, wanita bernama Erayani itu juga mengaku sebagai seorang dokter dan pengusaha untuk mengelabuhi hati Nur Aini.

Potret Erayani (kiri) wanita yang ngaku pria bernama Ahnaf Arrafif (Instagram @nyinyir_update_official)

Nur Aini mengungkapkan pertemuannya dengan Erayani tersebut bermula dari aplikasi pencari jodoh bernama Tantan.

Parahnya, kala pertama memulai chatting dengan Nur Aini, Erayani mengaku menjadi seorang mualaf padahal agama yang dianutnya sejak awal adalah Islam.

Baca Juga: Xi Jinping: China mengecam keras penyalahgunaan sanksi ekonomi yang dilakukan negara Barat

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: Instagram @lambegosiip

Tags

Artikel Terkait

Terkini