Jabar Bergerak Zillenial bagikan 10 ribu paket sembako untuk peringati ulang tahun Eril

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 16:13 WIB
Jabar Bergerak Zillenial bagikan 10 ribu paket sembako peringati ulang tahun Eril (Tangkapan layar YouTube Intens Investigasi)
Jabar Bergerak Zillenial bagikan 10 ribu paket sembako peringati ulang tahun Eril (Tangkapan layar YouTube Intens Investigasi)

Hops.ID - Organisasi sosial Jabar Bergerak Zillenial berbagi keberkahan dalam memperingati hari lahir Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril.

Tepat di hari ulang tahun Eril yang jatuh pada tanggal 25 Juni, Jabar Bergerak Zillenial membagikan 10 ribu paket sembako yang akan didistribusikan di 18 Kota/Kabupaten Jawa Barat.

Hal itu disampaikan ketua Jabar Bergerak Zillenial, Nadzrizal Habib dari YouTube Intens Investigasi. Rizal mengungkapkan pada peringatan dari kelahiran Eril akan berbagi 10 ribu paket untuk yang membutuhkan.

"Untuk persiapan Geberkahn (Gerakan Berbagi Kebaikan) besok sekaligus memperingati ulang tahun almarhum A Eril, kita mendapatkan 10 ribu paket sembako yang Insya Allah akan segera didistribusikan ke delapan belas kota dan kabupaten," ucap Nadzrizal Habib dari kanal Youtube Intens Investigasi yang dikutip Hops.ID pada Sabtu, 25 Juni 2022.

Baca Juga: Cerita hantu anak berbaju merah misterius di Taiwan yang ikut mendaki, seluruh anggota keluarga meninggal

Rizal menjelaskan pada peringatan hari kelahiran putra sulung Ridwan Kamil pada tahun lalu, Eril beserta teman-teman di JBZ juga mengadakan kegiatan berbagi kebaikan kepada sesama.

"Untuk kegiatan almarhum tahun lalu, kami bersama teman-teman JBZ (Jabar Bergerak Zillenial) itu mengadakan kegiatan berbagi," tuturnya.

Semasa hidupnya, Eril selalu mengingatkan kepada teman-temannya di JBZ untuk selalu berbagi rezeki kepada yang membutuhkan.

"Kang Eril selalu ngasih tau ke kita kapan pun dan di mana pun, ketika kita memiliki rezeki lebih kita harus berbagi," ujarnya.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: YouTube Intens Investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik lagu We, First - ALICE

Senin, 15 Agustus 2022 | 16:23 WIB